Pasang Iklan Disini

Lowongan mnc baƱk 2016

Company at A Glance

PT. Bank MNC Internasional, Tbk. (MNC Bank) lahir setelah MNC Group mengakuisisi PT. Bank ICB Bumiputera, Tbk. Dengan visi baru
"Menjadi Bank masa depan yang memberikan layanan bintang lima, yang mengikuti gaya hidup nasabah berlandaskan teknologi terkini dan membuat semua transaksi keuangan menjadi mudah".
Produk dan layanan MNC Bank siap dinikmati oleh seluruh segmen nasabah dari bisnis hingga consumer. Dengan dukungan dan komitmen yang tinggi dari MNC Group serta manajemen baru yang berpengalaman di bidang perbankan, MNC Bank akan terus berkembang menjadi bank terkemuka di Indonesia.

27 Jan 2014

PT. MNC Kapital Indonesia Tbk memiliki saham PT Bank ICB Bumiputera Tbk sebesar Rp 1,31 milliar atau 24% melalui Bursa Efek Indonesia (BEI).

22 Jul 2014

Berdasarkan surat Otoritas Jasa Keuangan No. SR-120/D.03/2014, PT. MNC Kapital Indonesia Tbk menjadi Pemegang Saham Pengendali Bank.

15 Oct 2014

Melalui keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan No.18/KDK.03/2014 tanggal 15 Oktober 2014, nama Bank berubah menjadi PT. Bank MNC Internasional Tbk.



Account Officer Mortgage (AO-M)

Uraian Pekerjaan :
1.Menjual produk kredit mortgage Bank sesuai target yang ditetapkan
2.Melakukan analisa kelayakan kredit
3.Menjaga hubungan baik dengan pihak lain
Kualifikasi :
1.Pendidikan : D3/S1
2.Pengalaman di bidang Mortgage minimal 1 tahun
3.Siap bekerja dengan target
4.Memiliki integritas yang baik
5.Memiliki kemampuan analisa yang baik

Frontliner – Customer Service/Teller (FL-CS/FL-T)

Uraian Pekerjaan :
1.Melayani nasabah dalam melakukan transaksi keuangan baik tunai maupun non tunai sesuai standar layanan dan kebijakan yang ditetapkan
2.Memperkenalkan produk Bank kepada setiap nasabah
Kualifikasi :
1.Pendidikan : D3/S1
2.Fresh graduate atau pengalaman maksimal 1 tahun
3.Mempunyai jiwa melayani
4.Memiliki integritas yang baik
5.Teliti dan akurat
Kirimkan surat lamaran dan CV lengkap dengan mencantumkan posisi yang dituju melalui :
Email :
recruitment@mncbank.co.id
(Cantumkan kode posisi di judul email)
Atau
Pos surat :
Gedung MNC Tower Lantai 3
Jl. Kebon Sirih Raya No. 17-19
Jakarta Pusat 10340
(Cantumkan kode posisi di amplop aplikasi lamaran)

Sumber : http://mncbank.co.id/id/aboutmnc/jobs-at-mnc-bank

Kesempatan Karir di Bank BCA April 2016

Kesempatan karir di Bank BCA April 2016 via situs karir ITB. PT Bank Central Asia TBK adalah salah satu perusahaan perbankan terbesar di Indonesia. BCA selalu mempertahankan posisinya sebagai salah satu institusi penyedia layanan transaksi dan pembayaran yang terdepan di Indonesia. Layanan perbankan yang nyaman, aman, dan andal merupakan faktor penting dalam membangun hubungan dengan nasabah dan dalam memperkuat posisi BCA sebagai bank transaksi.


BCA membuka peluang untuk Anda para profesional yang potensial dan ingin terus mengembangkan diri.  Di BCA Anda bisa mengembangkan diri melalui berbagai pelatihan yang dilaksanakan di lingkungan yang penuh dukungan dari rekan kerja dan atasan Anda .Jadilah bagian dari BCA untuk menggapai impian Anda melalui tahapan proses seleksi yaitu Seleksi Administrasi, Psikotes, Wawancara HR dan User, serta Tes Kesehatan.
Seperti yang tertera dalam situs rekrutmen karir ITB, PT Bank Central Asia, Tbk memberi kesempatan bagi Anda yang memenuhi kualifikasi untuk menempati posisi:
1. Program Audit Internal (PAI)Penempatan: Kantor Cabang
 Gambaran tugas:Sebagai bank swasta terbesar, BCA tentunya telah memiliki sistem, aturan / prosedur serta ketentuan yang jelas dalam proses bisnisnya. Seorang audit internal berperan untuk memastikan seluruh proses kerja yang berjalan di BCA dijalankan sesuai dengan prosedur dan ketentuannya.
Persyaratan:
  • Usia makasimal 25 tahun
  • Lulusan Sarjana (S1) berbagai jurusan dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi, detail dan teliti.
  • Penempatan di Kantor Cabang atau Kantor Wilayah
  • Bersedia tidak menikah selama pendidikan 1 tahun
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan 2 tahun

2. Program Analis Kredit (PAK)Penempatan: Kantor Cabang
 Gambaran tugas:Para peserta yang mengikuti program ini akan mengikuti pelatihan selama 1 tahun. Para lulusan program ini akan langsung diangkat sebagai karyawan tetap di BCA. Seorang analis kredit bertanggung jawab untuk menganalisis suatu permohonan kredit yang diajukan oleh pihak kreditur untuk membantu pihak Bank menentukan kelayakan pinjaman yang akan diberikan.
Persyaratan:
  • Usia makasimal 25 tahun
  • Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Penempatan di Kantor Cabang atau Kantor Wilayah

3. Program Account Officer (PAO)Penempatan: Kantor Cabang 
Gambaran tugas:Program Account Officer adalah Program pelatihan selama 1 tahun yang dirancang untuk mempersiapkan pesertanya menjadi Account Officer di kantor cabang BCA. Lulusan Program Account Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di BCA. Account Officer di BCA bertanggungjawab untuk melakukan pemasaran kredit, proses analisa kelayakan kredit, pemantauan terhadap kredit berjalan.
Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.
Persyaratan:
  • Lulusan S1 dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Penempatan di Kantor Cabang atau Kantor Wilayah
  • Bersedia tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan 2 tahun

4. Program Relationship Officer (PRO)Penempatan: Kantor Cabang 
Gambaran tugas:Seorang Relationship Officer BCA harus memahami tugas dengan baik, BCA mempersiapkan calon Relationship Officer melalui program pelatihan dengan jangka waktu 1 tahun yang disebut sebagai Program Relationship Officer. Lulusan Program Relationship Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di BCA. Seorang Relationship Officer sendiri bertanggung jawab untuk menjalin hubungan dengan nasabah, memberi solusi bagi nasabah BCA serta tugas lainnya.
Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.
Persyaratan:
  • Usia makasimal 25 tahun
  • Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Penempatan di Kantor Cabang atau Kantor Wilayah
  • Bersedia tidak menikah selama pendidikan 1 tahun
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan 2 tahun

Cara melamar:Silahkan mengikuti tahapan pelamaran yang tersedia di
https://karir.itb.ac.id/site/company/45343
Selambat-lambatnya : 19 April 2016
lihat peluang karir lainnya di: http://karir.bca.co.id/

Lowongan kerja PT Bank Maspion Medan 2016


Profil perusahaan: PT. Bank Maspion Indonesia (Bank Maspion) berdiri pada 1989 dan mulai beroperasi Agustus 1990, dengan kantor pusat di Jl. Pemuda Surabaya. Lima tahun kemudian, pada tahun 1995 Bank Maspion memperoleh predikat sebagai Bank Devisa. Sejalan dengan penerapan Arsitektur Perbankan Indonesia, Bank Maspion menetapkan menjadi “Bank Dengan Fokus Pada Segmen Ritel”.

Seiring dengan perkembangan usaha, Bank Maspion secara bertahap melakukan ekspansi jaringan kantor ke berbagai kota besar di Indonesia. Bank Maspion secara berkesinambungan meningkatkan layanan kepada nasabah antara lain dengan bergabung sebagai anggota Jaringan ATM dan Debet PRIMA.  Sejak tahun 2006 nasabah Bank Maspion dapat bertransaksi di ribuan ATM dan merchant di seluruh Indonesia. Layanan terus ditingkatkan, sehingga pada tahun 2013 Bank Maspion telah menambah delivery channel kepada nasabah dengan meluncurkan “Maspion Electronic Banking” yang terdiri dari internet banking danmobile banking. Untuk menambah kenyamanan bertransaksi dan memperluas jangkauan pelayanan kepada nasabah, Bank Maspion meluncurkan Kas Mobil dan Cash Deposit Machine pada tahun 2014.

Bank Maspion mendapatkan penghargaan dari Majalah InfoBank sebagai “Bank Dengan Kinerja Keuangan Sangat Bagus”, penghargaan terkini yang diperoleh adalah atas kinerja keuangan tahun 2013, peringkat kedua Indonesia WOW Brand 2014 untuk kategori Saving Account untuk Bank Buku I dan II yang diadakan oleh MarkPlus, Inc. serta peringkat 2 Anugerah Perbankan Indonesia untuk kategori Perusahaan Terbuka Buku I.
Kedepan, Bank Maspion akan senantiasa melakukan langkah-langkah strategis untuk mencapai visi yang ditetapkan yaitu “Menjadi Bank dengan fokus yang Sehat dan Terbaik di Regional dan Indonesia” . Saat ini Bank Maspion tersebar di 11 kota besar di Indonesia mulai dari Surabaya, Jakarta, Semarang, Denpasar, Medan, Bandung, Makassar, Malang, Solo, Purwokerto dan Palembang serta didukung oleh sekitar 800 karyawan.

Sejalan dengan hal tersebut, Bank Maspionmembuka lowongan kerja di Cabang Medan untuk menemukan kandidat profesional untuk menempati posisi:

Account Officer 
Gambaran tugas:
  • Menangani pemasaran produk Funding dan Lending
  • Menangani pemasaran produk Funding & Lending

Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Lulusan S1 dari Segala jurusan dengan IPK > 3.00
  • Dapat bekerja dengan teliti dan memiliki daya analitis yang tinggi
  • Memiliki jiwa melayani dan kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki human relation skills yang baik & daya inisiatif yang tinggi
  • Memiliki SIM A (fasilitas mobil operasional kantor)
     
Cara melamar:
Bagi Anda yang memiliki kualifikasi di atas dan berminat melamar salah satu posisi, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja Anda ke:

Divisi HRD Strategy
P.T. Bank Maspion Indonesia
Jl. Sutomo No. 48-50, 
Medan

Email : personalia_mdn@bankmaspion.co.id
Selambat-lambatnya 31 Desember 2016

source: http://www.bankmaspion.co.id/PeluangKarirBMI.zul

Kesempatan Karir di Bank Sinarmas (6 Posisi)


Kesempatan karir di Bank Sinarmas. Profil perusahaan: PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk yang merupakan Kelompok Usaha Sinar Mas mengambil alih PT. Bank Shinta Indonesia pada tahun 2005. Sejak Desember 2006 PT. Bank Shinta Indonesia mengalami perubahan nama menjadi Bank Sinarmas.

Pada tahun 2010 setelah mendapatkan pernyataan efektif dari otoritas yang berwenang, tepatnya pada tanggal 13 Desember Bank Sinarmas mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia. Minat Masyarakat untuk memiliki Saham Bank Sinarmas cukup tinggi, hal ini dikarenakan oleh pertumbuhan usaha yang cukup menggembirakan dan cukup signifikan, hal ini dapat dilihat pada total aset pada akhir Desember 2010 sebesar 11,2 triliun, jaringan kantor bertambah menjadi 110 Kantor yang tersebar hampir di seluruh propinsi di Indonesia dan telah terhubung secara real time on-line dan teknologi informasi perbankan yang telah dicapai.

Sebagai bank swasta nasional, Bank Sinarmas secara konsisten mengembangkan pangsa pasarnya ditengah tantangan pasar yang sedang berkembang di Indonesia. Usaha dan inisitatif diperlukan untuk memenuhi kebutuhan para nasabah dan masyarakat, maka kegiatan usaha yang awalnya pada pasar pembiayaan usaha kecil, menengah dan mikro berkembang pada pembiayaan konsumer dan komersial.

Bank Sinarmas melangkah maju mengembangkan diri secara berkesinambungan dengan semangat dan komitmen yang tinggi dari pemegang saham, pengurus dan karyawan Bank untuk meningkatkan mutu pelayanan dengan standar yang paling tinggi kepada para nasabah dan disertai dengan struktur keuangan yang kuat maka akan menjadikan Bank Sinarmas sebagai Bank Terkemuka di Indonesia.

Mengapa berkarir di Bank Sinarmas?
Bank Sinarmas mengajak putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan menjadi bagian dari keberhasilan perusahaan. Penghargaan dan promosi karyawan murni berdasarkan kinerja. Karyawan berkinerja baik dengan pencapaian tinggi dapat memacu pertumbuhan karir mereka lebih cepat dibanding kesempatan lain.Kami percaya sistem yang kompetitif dan sehat dapat membantu para jiwa-jiwa muda meraih potensi terbaik mereka dan mencapai kemajuan bersama perusahaan.

Bank Sinarmas bekerjasama dengan salah satu perusahaan konsultan terbaik dunia untuk mengembangkan program-program pelatihan berkualitas untuk mendukung pengembangan diri para karyawannya. Selain itu struktur insentif di Bank Sinarmas memberikan kebebasan bagi semua karyawan sales untuk mencapai kinerja setinggi mungkin dan memberikan kompensasi yang tidak terbatas.

Berdasarkan publikasi lowongan kerja yang ditayangkan di laman website karir Bank Sinarmas, saat ini membuka kesempatan karir bagi Anda yang kualified untuk posisi:

1. Accounting Staff
Lokasi Penempatan: Tidak disebutkan
Persyaratan:
  • Wanita / Pria maksimal usia 28 tahun
  • Minimal S1 jurusan Akuntansi, Ekonomi, Manajemen, Finance
  • Memiliki pengalaman dibidang akuntansi perbankan minimal 1 tahun
  • Mengetahui tentang laporan keuangan
  • Pekerja keras dan bertanggung jawab
  • Kode lamaran (nama posisi) Accounting Staff


2. Management Development Program Audit (MDP AUDIT)
Lokasi Penempatan: Tidak disebutkan

Kualifikasi :
  • Wanita / Pria maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan
  • IPK min 3.00
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik & aktif
  • Berpenampilan menarik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  • Bersedia menajalani ikatan dinas selama 2.5 tahun.
  • Kode lamaran (nama posisi) Management Development Program Audit

3. Industrial Relationship
Lokasi Penempatan: Tidak disebutkan

Kualifikasi :
  • Wanita maksimal 27 tahun
  • Minimal S1 jurusan Hukum
  • Memiliki pengalaman dibidang Industrial Relation minimal 1 tahun
  • Menguasai MS Office (word, excel, p.point)
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Kode lamaran (nama posisi) Industrial Relationship

4. Compliance Officer
Lokasi Penempatan: Tidak disebutkan

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita usia 23 s/d 27 Thn
  • Minimal S1 Jurusan Hukum/Ekonomidengan IPK minimal 3.00
  • Menguasai MS Office (word, excel, p.point)
  • Mampu bekerja tim, tekun dan disiplin
  • Kode lamaran (nama posisi) Compliance Officer

5. Credit Risk Management Staff
Lokasi Penempatan: Tidak disebutkan
Kualifikasi :
  • Wanita / Pria maksimal usia 28 tahun
  • Minimal S1 jurusan Akuntansi, Ekonomi, Manajemen, Finance
  • Memiliki pengalaman dibidang perkreditan perbankan minimal 1 tahun
  • Menguasai MS Office (word, excel, p.point)
  • Bahasa Inggris yang baik
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota, sesuai dengan kebutuhan
  • Kode lamaran (nama posisi) Credit Risk Management

6. Credit Analyst
Lokasi Penempatan: Tidak disebutkan
Kualifikasi :
  • Wanita / Pria maksimal usia 28 tahun
  • Minimal S1 segala jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai credit analyst minimal 1 tahun
  • Menguasai MS Office (word, excel, p.point)
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Kode lamaran (nama posisi) Credit Analyst

Cara melamar:
Jika anda sesuai dangan kualifikasi dan berminat bergabung dan berkembang bersama Bank Sinarmas , silahkan dapat mengirimkan Surat Lamaran, CV, FC Ijazah & Transkrip nilai, FC KTP, Pass Foto dan berkas pendukung lainnya ke alamat : 

PT. Bank Sinarmas Tbk 
Roxy Square Lt.2Jl. Kyai Tapa No.1 Grogol, Jakarta Barat. 
Up :Ibu Gabriella Malvisa
Dengan subject kode lamaran (nama posisi)

Sumber: 
http://karir.banksinarmas.com/posisi.html
Perhatian: masa berlaku lowongan tersebut bisa ditutup sewaktu-waktu.

Peluang Karir Bank Mega (7 Posisi)

Bank Mega merupakan salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang berorientasi pada pemberian pelayanan dan solusi keuangan yang komprehensif kepada nasabah. Guna mendukung kinerja yang optimal perusahaan, pemenuhan dan pengembangan sumberdaya manusia yang berkualitas secara berkesinambungan senantiasa menjadi fokus utama.

Sejalan dengan visi Bank Mega untuk menjadi kebanggaan bangsa, Bank Mega membuka kesempatan karir bagi para profesional muda melalui beragam pelatihan dan pengembangan. Adapun posisi karir yang dibuka sebagaimana tercantum dalam laman website karir Bank Mega adalah sebagai berikut:

1. Fund Accounting Head (FAH) 
Gambaran tugas:
  • Mengawasi dan mengkoordinir pelaksanaan administrasi keuangan termasuk pembukuan yang terkait dengan transaksi, biaya, dan pendapatan Reksa Dana.
Kualifikasi:   
  • Minimal pendidikan S1 Akuntansi/ Finance/Capital Market.  
  • Memahami perhitungan pajak lebih diutamakan.  
  • Memiliki pengalaman di Capital Market minimal 5 tahun.  
  • Terbiasa bekerja dengan sistem pendukung transaksi.
Kirim CV dan Foto terbaru Anda ke:recruitment@bankmega.com 
Subject email: FAH 


2. IT Security Specialist (IT-SEC)  
Gambaran tugas: 
Mengawasi (memantau) secara berkala operasional serta pemeliharaan/ perubahan setting sistem pengamanan (sekuriti) IT pada seluruh sistem program aplikasi yang ada guna mendeteksi gangguan keamanan sistem dan network, program aplikasi dan operating sistem dalam upaya menanggulangi risiko penyalahgunaan data atau kebocoran informasi yang merugikan BankMega . 

Kualifikasi:   
  • Penidikan minimal S1 IT/Ilmu Komputer.  
  • Menguasai : CISA, CISSP, CISCO, Security, Linux.  
  • Berpengalaman di bidang IT Security minimal 3 tahun.  
  • Memiliki pengalaman di industri perbankan lebih diutamakan.
Kirim CV dan Foto terbaru Anda ke:recruitment@bankmega.com 
Subject : IT-SEC 



3. Mega Management Development Program (MMDP)
MMDP adalah salah satu program percepatan karir bagi fresh graduate yang potensial. Program pendidikan ini terdiri dari serangkaian kelas training dan praktik kerja lapangan yang mempersiapkan peserta menjadi calon pemimpin yang memiliki wawasan, kompetensi komunikasi, sikap kepemimpinan untuk sukses di industri perbankan. 

Kualifikasi:   
  • Pendidikan S1/S2  
  • Usia maksimal 27 tahun  
  • IPK minimal 3,25 (untuk S2) atau 3,00 (untuk S1)  
  • Aktif berorganisasi dan mampu berkomunikasi dengan baik  
  • Kuat dalam analisis dan penyelesaian masalah  
  • Menguasai bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan  
  • Bersedia mengikuti pendidikan selama 1 tahun dan periode ikatan dinasnya.
Kirim CV dan Foto terbaru Anda ke:recruitment@bankmega.com 
Subject : MMDP 


 
4. Branch Manager (BM) 
Gambaran tugas:
Mengontrol dan mengawasi seluruh kegiatan cabang, termasuk pencapaian target dan produktivitas cabang. Bertanggung jawab atas pengembangan bisnis cabang sesuai dengan target bisnis yang telah ditetapkan. 
 
Kualifikasi:  
  • Usia maksimal 45 tahun.  
  • Pendidikan minimal S1 semua Jurusan dengan IPK minimal 2,75  
  • Pengalaman sebagai Manager Pemasaran/Sales Funding & Kredit diperbankan +/- 5 tahun.
  • Penampilan Menarik,
  • Memiliki Networking dan Menyukai bekerja dengan target.  
  • Ramah, Komunikatif dan service Oriented.  
  • Memiliki kemampuan Leadership yang baik.
Kirim CV dan Foto terbaru Anda ke:recruitment.medan@bankmega.com 
Subject : Regional Medan (Sumatera)


5. Custodian Processing Staff (CPS)
Gambaran tugas:Mengumpulkan data dan kelengkapan berkas yang dibutuhkan untuk pembuatan Perjanjian / Kontrak Investasi Kolektif (KIK) dengan emiten dalam rangka penyediaan jasa penitipan wali amanat. Mempelajari, mengkaji, dan menyiapkan draft Perjanjian / KIK Reksa Dana yang akan dibentuk.
 
Kualifikasi:  
  • Pendidikan minimum S1 dari jurusan Hukum.  
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di kantor hukum/notaris, atau di bidang perbankan dan pasar modal.  
  • Memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam melakukan penelitian dokumen nasabah dan perjanjian.
Kirim CV dan Foto terbaru Anda ke:recruitment@bankmega.com 
Subject : CPS 


6. Credit Card System Specialist- IT Programmer (CCS) 
Gambaran tugas:
  • Mengembangkan aplikasi baru terkait produk kartu kredit Bank Mega.
  • Menguji kualitas dan mengimplementasikan aplikasi yang dikembangkan.
  • Memelihara dan mengembangkan aplikasi terkait produk kartu kredit Bank Mega yang sudah ada.
Kualifikasi:  
  • Pendidikan minimal S1 IT/Ilmu Komputer.  
  • Memiliki pengalaman sebagai programmer minimal 3 tahun.  
  • Memiliki pengalaman di industri perbankan lebih diutamakan.

Kirim CV dan Foto terbaru Anda ke:recruitment@bankmega.com 
Subject : CCS 


7. Funding Officer (FO) 
FO adalah posisi di bidang marketing yang bertanggung jawab terhadap pencapaian bisnis funding dengan tetap memperhatikan risiko bank. 
 
Kualifikasi:  
  • Pria/Wanita, usia maksimal 37 tahun dengan pendidikan minimal D3  
  • Target Oriented dan menyukai pekerjaan Marketing  
  • Pengalaman dibidang Marketing (any field).
  • Diutamakan memiliki pengalaman menjual produk asuransi  
  • Memiliki lisensi AAJI lebih disukai.  
  • Berpenampilan menarik dan komunikasi yang baik
Kirim CV dan Foto terbaru Anda ke:recruitment@bankmega.com 
Subject : FO 
 

Catatan:
Lampiran dikirim maksimal berukuran < 1 Mb 
* Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses

Sumber lowongan kerja:
https://www.bankmega.com/jobvacancy.php#popup
 
Support : Ilmu Komputer | Johny Template | Mas Template | Neuvoo Indonesia
Copyright © 2017. Loker Bangsa - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger