Sejalan dengan hal tersebut di atas, saat ini Tiara Hotel & Convention Center membuka lowongan kerja untuk menemukan orang yang tepat menempati posisi sebagai:
Public Relation (PR)
Penempatan: Medan
Gambaran Tugas:
- Meningkatkan dan mempertahankan citra perusahaan
- Melakukan koordinasi dan implementasi strategis PR yang telah ditetapkan
- Membentuk dan mempertahankan identitas perusahaan
- Membuat dan mendistribusikan news release/media kit kepada media secara efektif
- Mengatur dan menyelenggarakan interview dengan media
- Merespon informasi dari media dan menunjuk pembicara yang tepat sebagai sumber informasi
- Menetapkan dan menjaga hubungan yang baik dengan media
- Mempertahankan dan mengatur program komunikasi internal untuk meningkatkan kesadaran karyawan
- Melakukan tugas-tugas PR lainnya
Persyaratan:
- Pria/Wanita, usia maksimal 30 tahun
- Penididkan minimal Diploma-3, Jurusan Public Relation/Humas atau sederajat
- Dapat berbahasa Inggris dengan baik
- Dapat menggunakan sofware Design seperti Corel Draw
- Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam Public Relation
Bagi Anda yang memenuhi persya ratan di atas, silahkan mengirimkan surat
lamaran kerja, CV dan dokumen pendukung lainnya beserta pasphoto 4 x 6
ke:
Human Resources Department
Jl. Cut Meutia No. 01 Medan
Atau email ke: tambunan@tiarahotel.com
Jl. Cut Meutia No. 01 Medan
Atau email ke: tambunan@tiarahotel.com
Selambat-lambatnya 28 Oktober 2013
0 komentar:
Posting Komentar