Pasang Iklan Disini

informasi Pengumuman CPNSD Kabupaten Batubara Tahun 2013


Berdasarkan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 9 Tahun 2012 tanggal 6 Agustus 2012 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil, serta Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : R/222.F/.M.PAN-RB/08/2013 tanggal 30 Agustus 2013 perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah untuk Pelamar Umum Tahun 2013 dengan alokasi formasi sebagai berikut:

1.      Tenaga Guru
-          S1 PGSD => 20
-          S1 Pend. Perikanan dan Kelautan => 4

2.      Tenaga Kesehatan
-          Dokter Spesialis Penyakit Dalam => 1
-          Dokter Kesehatan Anak => 1
-          Dokter Spesialis Bedah => 1
-          Dokter Opstetri dan Gimekologi => 1
-          Penata Rontgen :
S1 Rontgen =>1
D.III Rontgen => 1
-     Perawat Anastesi
D.III Anastesi => 2
-     Analisis Laboraturium
D.III Analisis Laboraturium => 2
-     Perekam Medis
D.III Rekam Media => 1
-     Teknik Elektro Medis
D.III Elektro Medis => 1

3. Tenaga Teknis
-    Penyuluhan Pertanian
S1 Pertanian => 3
D.III Pertanian =>5
SPP/SPMA/SMK. Pertanian => 6
-    Penyuluhan Perikanan
D.IV Perikanan dan Kelautan => 4
D.III Perikanan dan Kelautan => 1
SMK Perikanan dan Kelautan => 8
-    Paramedik Veteriner
D.III Kesehatan Hewan/ Peternakan => 3
-     Penyuluhan KB
S1 Ilmu Komunikasi => 3
S1 Sosiologo Islam => 3
D.III Komunikasi => 3
- Pengadminitrasi Keuangan
SMK Akuntasi => 10

-  Pendaftaran mulai tgl 23 September 2013, Senin s/d Kamis Pukul 09.00 s/d 14.00 WIB Jumat pukul 09.00 s/d 11.30 WIB.
-  Pengambilan No Ujian tgl 26 September s/d 8 Oktober 2013.
-  Pelaksanaan Ujian tgl 3 November 2013.
-  Untuk Tenaga Edukatif (Pendidikan) tempat pendaftaran di SMP Negeri 1 Lima puluh Kec Lima Puluh Kabupaten Batu Bara;
-  Untuk Tenaga Kesehatan tempat pendaftaran di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara;
-  Untuk Tenaga Teknis Tingkat SMK tempat pendaftaran di Kantor Kecamatan se Kabupaten Batu Bara, Sedangkan untuk S1 dan D.III tempat pendaftaran di Kantor BKD Kabupaten Batu Bara.
KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
dto.
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003

loker CPNS MANDAILING NATAL DARI PELAMAR UMUM FORMASI TAHUN 2013


BUPATI MANDAILING NATAL
P E N G U M U M A N
Nomor: 800 / 501 / K / 2013
TENTANG
PENERIMAAN/ PENYARINGAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH KABUPATEN MANDAILING NATAL DARI PELAMAR UMUM FORMASI TAHUN 2013

I. DASAR
Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Nomor: R/250.F/M.PAN-RB/09/2013 tanggal 05 September 2013 tentang Alokasi Formasi dan Persetujuan Rincian CPNS Daerah Tahun 2013 Untuk Pelamar Umum.

II. KUALIFIKASI PENDIDIKAN YANG DIBUTUHKAN
TENAGA GURU
1. Guru Kelas 1002006 54
S1 PGSD/Akta IV/Sertifikat Profesi 5190030

2. SMK
1. Guru Kimia 1008009 2
S1 Pend. Kimia/A.IV/Sertifikat Profesi 5191027

2. Guru bahasa Inggris 1008006 3
S1 Pend. B.Inggris/A.IV/Sertifikat Profesi 5191329

3. Guru Teknik Mesin 1008021 1
S1 Pend. T.Mesin/A.IV/Sertifikat Profesi 5191362

TENAGA KESEHATAN
1. Bidan 3003001 16
DIII Kebidanan 4411200

2. Perawat 3012004 15
DIII Keperawatan 4411050
3012004 S1 Keperawatan 5104500 2

3. Ahli Gizi 3020008 2
DIII Gizi 4411101
4. Penyuluh Kesehatan 3011005 1
S1 Kesehatan Masyarakat 5131001

5. Asisten Apoteker 3002002 2
DIII Farmasi 4431000

6. Analis Kesehatan 3022001 2
DIII Analis Kesehatan 4411011

III. PERSYRATAAN
1. Warga Negara Indonesia
2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun sampai dengan 01 Januari 2014
3. Pendidikan DIII dan S1 dari Perguruan Tinggi Negeri atau PTS yang memiliki izin dan sesuai dengan bidang tugas/jabatan yang telah akan dilaksanakan
4. Tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal lamaran, sedangkan surat keterangan atau pernyataan lulus tidak dapat digunakan untuk melamar
5. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan Keputusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan suat tindak pidana kejahatan
6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/Pegawai Negeri atau diberhentikan tidak  dengan hormat sebagai pegawai BUMN/BUMN atau Pegawai Swasta
7. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri
8. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari POLRI setempat yang dikeluarkan oleh POLRES
9. Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Dokter atau Pemerintah yang dikeluarkan oleh RSU Kab. Mandailing Natal
10. Bebas/Tidak mengkonsumsi/menggunakan Narkoba dan obat terlarang lainnya yang dibuktikan dengan Surat Keterangan yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang
11. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Mandailing Natal
12. Bersedia menunaikan baktinya dan tidak bermohon pindah tugas dari Kabupaten Mandailing Natal minimal 5 (lima) tahun
13. Bersedia mengembalikan biaya yang telah dikeluarkan oleh negara, apabila mengundurkan diri setelah dinyatakan lulus seleksi CPNS atau sebelum masa baktinya minimal berakhir
14. Tidak pernah terlibat suatu gerakan yang menentang Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah
15. Bersedia melepaskan diri dari jabatan pengurus dan atau anggota partai politik pada saat dinyatakan lulus ujian penyaringan
IV. JADWAL PELAKSANAAN
1. Pendaftaran dimulai tanggal 23 September s/d 04 Oktober 2013
2. Pelaksanaan ujian hari Minggu tanggal 03 November 2013 (pukul 09.00wib)
3. Pelamar yang telah memperoleh Kartu Nomor Ujian dapat melihat tempat/lokasi pada tanggal 02 November 2013 di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Mandailing Natal (Komplek Perkantoran Paya loting PENYABUNGAN)
V. TATA CARA MENGAJUKAN LAMARAN:
1. Berkas lamaran dikirim oleh pelamar melalui Kantor Pos terdekat dimasukkan kedalam amplop coklat (ukuran 350mm x 240mm) yang mencantumkan nama pelamar serta jabatan yang akan dilamar disudut kiri atas dan dialamatkan kepada:
BAPAK BUPATI MANDAILING NATAL
cq. KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH
Kabupaten Mandailing Natal
(Komplek perkantoran Paya Loting PENYABUNGAN)
2. Kelengkapan dan susunan berkas:
a. Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani sendiri oleh pelamar di atas kerta segel atau kertas bermaterai Rp.6000 yang ditujukan kepada BUPATI MANDAILING NATAL sesuai contoh yang ditetapkan, 2 (dua) lembar (1 lembar asli + 1 lembar fotocopy)
b. Photo copy ijazah dan transkrip nilai dasar melamar, dilegalisir oleh pejabat berwenang, 2 (dua) lembar
c. Photo copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) 2 (lembar)
d. Surat Pernyataan bersedia mengganti biaya yang telah dikeluarkan Panitia sebesar Rp.15.000.000 (lima belas juta rupiah) diatas kerta bermaterai Rp.6000 apabila mengundurkan diri setelah dinyatakan lulus seleksi
3. Pada amplop lamaran dicantumkan nama formasi jabatan, kode formasi jabatan, kualifikasi pendidikan dan kode pendidikan yang dilamar serta alamat yang jelas dan nomor telepon/handphone yang dapat dihubungi
4. Berkas lamaran yang tidak lengkap atau tidak memenuhi persyaratan dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan tidak dikembalikan serta menjadi arsip Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Panitia tidak menerima susulan kelengkapan berkas)
VIII Lain-Lain
1. Perlengkapan ujian yang harus dibawa oleh setiap peserta ujian:
a. Nomor Ujian
b. Pensil 2B dan Penghapus
c. Alat Tulis
d. Handboard
2. Pada saat ujian peserta diwajibkan memakai sepatu dan tidak diperkenankan membawa buku/catatan, senjata tajam, handphone, kalkulator dan alat elektronik lainnya. Berpakaian bebas dan rapi.
- Pria, baju kemeja dan celana panjang, tidak diperkenankan memakai baju kaos dan celana jeans
- Wanita, memakai blous dan rok, tidak diperkenankan memakai kaos dan celana panjang (celana jeans)
Download formasi, lamaran, dan pernyataan

Loker CPNS di lingkungan universitas jenderal soedirman T.A 2013




Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Universitas Gadjah Mada Tahun 2013

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 164/P/2013 tanggal 11 September 2013 dan hasil Rapat Koordinasi Penerimaan CPNS Tahun 2013 tanggal 11 s.d. 13 September 2013, UGM akan menerima CPNS (Dosen dan Tenaga Kependidikan) sejumlah 73 orang, secara rinci dapat dilihat pada lampiran berita ini.
Pendaftaran
  1. Penerimaan pendaftaran secara online di laman http://registrasi.cpns.kemdikbud.go.id mulai tanggal 23 September s.d. 7 Oktober 2013
  2. Prosedur pendaftaran secara online dapat dilihat pada laman http://cpns.kemdikbud.go.id
  3. Mencetak formulir pendaftaran, mengirim surat lamaran ke PO BOX 999 YKBS Bulaksumur Yogyakarta 55281 dengan dilampiri kelengkapan lainnya mulai tanggal 23 September s.d. 7 Oktober 2013 (stempel pos)
  4. Persyaratan Umum seperti tertera dalam pengumuman Kepala Biro Kepegawaian Kemdikbud pada laman https://cpns.kemdikbud.go.id/files/pengumuman-cpns-2013.pdf
  5. Persyaratan Khusus (terlampir)

Pengumuman Seleksi Administrasi

Pelaksanaan Ujian
Tahap I : Tes Kompetensi Dasar (Tes wawasan kebangsaan, tes inteligensia umum, tes karakteristik pribadi)
Hari/Tanggal : Minggu, 3 November 2013
Waktu : 08.00 WIB s.d. selesai
Tempat : Kampus UGM
Kelengkapan yang dibawa :
  1. kartu peserta
  2. pensil 2B
  3. karet penghapus dan
  4. rautan
Tahap II (bagi yang lulus Tahap I) : Tes Kompetensi Bidang sesuai dengan kualifikasi/jabatan masing-masing
Hari/Tanggal : Kamis, 2 Desember 2013
Waktu/Tempat : ditentukan oleh unit kerja masing-masing
Pelamar yang datang terlambat tidak diperbolehkan memasuki ruang ujian dan atau mengikuti ujian.
Pengumuman Hasil Ujian

Loker CPNS UNIVERSITAS BRAWIJAYA TAHUN 2013

PENGUMUMAN
Nomor : 019/PENG/2013
Tentang
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
UNIVERSITAS BRAWIJAYA
TAHUN 2013
Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor : 164/P/2013 tanggal   11 September 2013 dan hasil Rapat Koordinasi Penerimaan CPNS Tahun 2013 tanggal        11-13 September 2013, Universitas Brawijaya akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 19 orang dengan rincian sebagai berikut :
NO Jabatan Tingkat Pendidikan Gol/ Ruang Kualifikasi Akademik Jumlah Formasi Penempatan
1 Dosen S2 III/b Ilmu Hukum 1 Fakultas Hukum
2 Dosen S2 III/b Akuntansi 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis
3 Dosen S2 III/b Ilmu Administrasi Bisnis 1 Fakultas Ilmu Administrasi
4 Dosen S2 III/b Ilmu Tanaman 1 Fakultas Pertanian
5 Dosen S2 III/b Ilmu Peternakan 1 Fakultas Peternakan
6 Dosen S2 III/b Teknik Kimia 1 Fakultas Teknik
7 Dosen S2 III/b Teknik Informatika 1 Fakultas Teknik
8 Dosen S2 III/b Kebidanan 1 Fakultas Kedokteran
9 Dosen S2 III/b Ilmu Perikanan 1 Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
10 Dosen S2 III/b Matematika 1 Fakultas MIPA
11 Dosen S2 III/b Teknologi Pertanian 1 Fakultas Teknologi Pertanian
12 Dosen S2 III/b Ilmu Komunikasi 1 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
13 Dosen S2 III/b Ilmu Bahasa dan Sastra 1 Fakultas Ilmu Budaya
14 Dosen S2 III/b Manajemen 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis
15 Dosen S2 III/b Ilmu Administrasi Publik 1 Fakultas Ilmu Administrasi
16 Dosen S2 III/b Agrobisnis 1 Fakultas Pertanian
17 Dosen S2 III/b Keperawatan 1 Fakultas Kedokteran
18 Dosen S2 III/b Ilmu Kelautan 1 Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
19 Dosen S2 III/b Fisika 1 Fakultas MIPA
1. PENDAFTARAN
1.1. Waktu
Penerimaan pendaftaran secara online di laman https://cpns.kemdikbud.go.id mulai tanggal 23 September s.d. 7 Oktober 2013
1.2. Prosedur Pendaftaran
Prosedur pendaftaran secara online dapat dilihat pada laman https://cpns.kemdikbud.go.id
1.3.Persyaratan Umum
Persyaratan umum pendaftar dapat dilihat pada laman https://cpns.kemdikbud.go.id
1.4. Persyaratan Khusus
1. Indeks Prestasi Kumulatif ≥ 3,25; terakreditasi minimal B
2. Kualifikasi Pendidikan sesuai bidang ilmu yang serumpun antara ijasah S-1 dan S-2
3. Memiliki nilai TOEFL – ITP (Institutional Testing Programme) ≥ 460 dan masih berlaku
1.5.Kelengkapan Tambahan/ Khusus :
1. Foto copy Transkrip Akademik yang telah dilegalisir Direktur Program Pasca Sarjana
2. Foto copy Sertifikat TOEFL – ITP
3. Berkas lamaran dikirimkan ke PO. BOX 125 – Malang, paling lambat diterima tanggal 7 Oktober 2013
1.6. Tempat Seleksi
Pengumuman kelulusan seleksi administrasi tanggal 16 Oktober 2013
2. Pelaksanaan Ujian Tes Kompetensi Dasar
2.1. Hari/ Tanggal : Minggu, 3 November 2013
2.2. Pukul : 08.00 WIBs/d selesai
2.3. Tempat : GOR Pertamina UB  Jl. Veteran Malang
2.4. Kelengkapan yang dibawa :
(a) Kartu Tes
(b) Pensil 2B
(c) Alas untuk menulis
(d) Karet penghapus
(e) Rautan
3. Pelamar yang datang terlambat tidak diperbolehkan memasuki ruang ujian dan atau mengikuti ujian
4. Pengumuman Hasil Ujian
Pengumuman kelulusan ujian kompetensi dasar tanggal 05 Desember 2013
5. Pelaksanaan Ujian Tes Kompetensi Bidang
Akan diumumkan pada tanggal 06 Desember 2013
Demikian untuk menjadi perhatian

Lowongan PT WIJAYA KARYA INDUSTRI & KONSTRUKSI

PT WIKA INDUSTRI & KONSTRUKSI adalah anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (PT WIKA) yang bergerak dalam bidang industri dan kontruksi, membutuhkan beberapa kandidat untuk mengisi jabatan yang kami butuhkan sebagai berikut:

1. Estimasi dan Engineering (Kode : EST- ENG)
2. Staf Keuangan dan Akuntansi (Kode : KEU – AKT)

PERSYARATAN :

1. EST - ENG
Pendidikan S1 dan D3 Teknik Sipil, Teknik Mesin, dan Elektro Arus Kuat (Listrik)
2. KEU- AKT
Pendidikan S1 dan D3 Ekonomi Akuntansi, Manajemen Jurusan Keuangan

PERSYARATAN UMUM :
- IPK Minimal 2,75, Usia Max. 30 tahun
- Memiliki motivasi kerja tinggi, teamwork dan relationship,
- Mampu berkomunikasi bahasa Inggris
- Diutamakan Pengalaman minimal 2 tahun dibidangnya.

Surat Lamaran, CV, Foto 4X6, Foto Copy Ijazah & Transkrip dikirim ke:

BAGIAN SDM
PT WIKA INDUSTRI & KONSTRUKSI
KAWASAN INDUSTRI WIKA (KIW), Jl. Raya Narogong KM. 26, Cileungsi, Bogor 16820,

Atau

Via Email : hrd@wikaikon.co.id
Contact : Aris Munandar (021) 97433380


Atau Menyerahkan/Mengirimkan berkas lamaran ke :
Kantor JPC Universitas Brawijaya atau via email ke jpc.ub2010@gmail.com (download form di Berita Terkini pada bagian Form Pendaftaran Rekrutmen Kampus di JPC-UB)
Berkas lamaran dibawa pada saat pelaksanaan tes tertulis dilaksanakan.


close : 12 Oktober 2013

Loker FORMASI UNTUK PELAMAR UMUM PEMERINTAH KABUPATEN SIAK T.A2013

P E N G U M U M A N

Nomor : 800/BKD/2013/ 157

TENTANG

PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
FORMASI UNTUK PELAMAR UMUM PEMERINTAH  KABUPATEN SIAK
TAHUN ANGGARAN 2013


Mempedomani Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002 tentang Pengadaan Pegawai Negeri Sipil  dan berdasarkan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : R /154.F /M.PAN-RB/08/2013 Tanggal 28 Agustus 2013 perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Untuk Pelamar Umum Tahun 2013, maka Pemerintah Kabupaten Siak  akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Formasi untuk Pelamar Umum sebanyak 175 formasi guna mengisi formasi  Tenaga Pendidikan / Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis / Strategis lainnya, dengan ketentuan sebagai berikut :


A.   RINCIAN FORMASI, NAMA JABATAN, KODE JABATAN, KUALIFIKASI PENDIDIKAN, KODE PENDIDIKAN, GOLONGAN RUANG DAN RENCANA PENEMPATAN YANG DIBUTUHKAN :


  1. I.     TENAGA PENDIDIKAN
NO
NAMA JABATAN
KODE JABATAN
KUALIFIKASI PENDIDIKAN
KODE PENDD.
GOL. RUANG
JUMLAH FORMASI
RENCANA PENEMPATAN
1
2
3
4
5
6
7
8
JUMLAH SELURUHNYA
175

1
TENAGA PENDIDIK
88



1)
Guru Kelas
1002006
S1 PGSD
5110984
III/a
59
59
SD Negeri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak









2)
Guru Pendidikan Sendratasik
2018569
S1 Pendidikan Sendratasik
5110531
III/a
7
7
SMP Negeri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak









3)
Guru Teknologi Hasil Pertanian
2018570
S1 Pendidikan Pertanian
5110996
III/a
2
2
SMK Negeri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak








4)
Guru Agribisnis
2018571
S1 Agribisnis/ AKTA IV
5192566
III/a
1
1
SMK Negeri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak








5)
Guru Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian
2018572
S1 Pertanian/ AKTA IV
5191343
III/a
4
4
SMK Negeri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak








6)
Guru Adm. Perkantoran
2018289
S1 Adm. Perkantoran/ Akta IV
5192567
III/a
3
3
SMK Negeri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak








7)
Guru Tek. Komputer dan Jaringan
2018028
S1 Teknik Komputer dan Jaringan/ Akta IV
5192568
III/a
4
4
SMK Negeri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak


1
2
3
4
5
6
7
8

8)
Guru Kehutanan
2018575
S1 Kehutanan/ Akta IV
5192569
III/a
1
1
SMK Negeri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak









9)
Guru Penjaskes
1008015
S1 Penjaskes
5110968
III/a
5
3
SD Negeri  di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak






2
SMP Negeri  di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak








10)
Guru Teknik Sepeda Motor
2018308
S1 Teknik Mekanik Otomotif / Akta IV

5192570

III/a
2
2
SMK Negeri  di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak









  1. II.    TENAGA KESEHATAN
NO
NAMA JABATAN
KODE JABATAN
KUALIFIKASI PENDIDIKAN
KODE PENDD.
GOL. RUANG
JUMLAH FORMASI
RENCANA PENEMPATAN
1
2
3
4
5
6
7
8
2
TENAGA KESEHATAN
67



1)
Dokter Spesialis
3004020
Spesialis Radiologi
6200014
III/b
1
1
RSUD Kabupaten Siak








2)
Dokter Umum
3031021
Dokter Umum
7199832
III/b
6
6
PUSKESMAS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak










3)
Dokter Gigi
3004002
Dokter Gigi
7199845
III/b
4
1
RSUD Kabupaten Siak






3
PUSKESMAS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak










4)
Perawat
3012004
S1 Keperawatan + Ners
5190120
III/a
6
4
RSUD Kabupaten Siak






2
PUSKESMAS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak












D-III Keperawatan
4470030
II/c
16
7
RSUD Kabupaten Siak





9
PUSKESMAS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak










5)
Perawat Gigi
3012002
D-III Keperawatan Gigi
4411051
II/c
3
3
PUSKESMAS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak










6)
Perawat Anestesi
3024003
D-III Keperawatan Anestesi
4470027
II/c
2
2
RSUD Kabupaten Siak










7)
Bidan
3003001
D-III Kebidanan
4411200
II/c
13
13
PUSKESMAS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak








8)
Epidemiolog Kesehatan
3031023
S1  Epidemiologi
5104849
III/a
3
1
RSUD Kabupaten Siak






2
PUSKESMAS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak








9)
Nutrisionis
3009003
D-III Gizi
4411101
II/c
3
1
RSUD Kabupaten Siak






2
PUSKESMAS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak





1
2
3
4
5
6
7
8

10)
Apoteker
3002001
Apoteker
7199829
III/b
5
2
RSUD Kabupaten Siak






3
PUSKESMAS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak

11)
Asisten Apoteker
3002002
D-III Farmasi
4431000
II/c
5
5
PUSKESMAS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak













  1. III.     TENAGA TEKNIS / STRATEGIS
 No.
NAMA JABATAN
KODE JABATAN
KUALIFIKASI PENDIDIKAN
KODE PENDD.
GOL. RUANG
 JUMLAH FORMASI
RENCANA PENEMPATAN
1
2
3
4
5
6
7
8
3
TENAGA TEKNIS
20


1)
Analis Pajak *)
(Dapat dilamar oleh disabilitas/ Tuna Daksa/ Cacat Kaki)
4006163
D-III Perpajakan
4401090
IIc
3
3
DINAS PPKAD






2)
Inspektur Ketenagalistrikan
4025001
S1 Teknik Elektro
5109710
IIIa
2
1
DINAS PERTAMBANGAN & ENERGI





1
DINAS CIPTA KARYA DAN TATA RUANG 






3)
Inseminator
4143379
Dokter Hewan
7199921
IIIb
2
2
DINAS PETERNAKAN, PERIKANAN DAN KELAUTAN







4)
Penyuluh Kehutanan
4132002
S1 Kehutanan
5106300
IIIa
1
1
DINAS KEHUTANAN DAN PERKEBUNAN






5)
Penyuluh Perikanan
4132007
S1 Perikanan
5106500
IIIa
2
2
DINAS PETERNAKAN, PERIKANAN DAN KELAUTAN






6)
Penyuluh Keluarga Berencana
4132003
S1 SKM Kesling
5104820
IIIa
1
1
BADAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK DAN KB






7)
Teknik Tata Bangunan Dan Perumahan
4169004
S1 Teknik Arsitektur
5109750
IIIa
1
1
DINAS CIPTA KARYA DAN TATA RUANG 






8)
Pengawas Teknik Jalan Dan Jembatan
4087185
S1 Teknik Sipil
5109100
IIIa
1
1
DINAS BINA MARGA DAN PENGAIRAN






9)
Pengendali Dampak Lingkungan
4091001
S1 Teknik Lingkungan
5109785
IIIa
2
1
BADAN LINGKUNGAN HIDUP





1
DINAS CIPTA KARYA DAN TATA RUANG 






10)
Pengawas Teknis Pengairan
4087176
S1 Teknik Sipil Pengairan
5109103
IIIa
1
1
DINAS BINA MARGA DAN PENGAIRAN






11)
Penata Ruang
4066266
S1 Teknik Sipil Planologi
5109116
IIIa
1
1
DINAS CIPTA KARYA DAN TATA RUANG 






12)
Pemandu Wisata *)
(Dapat dilamar oleh disabilitas/ Tuna Daksa/ Cacat Tangan)
4050004
S1 Komunikasi
5153040
IIIa
2
2
DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAH RAGA






4
PENYANDANG CACAT/ DISABILITAS **)
1


1)
Pranata    Komputer *)
4147002
S1 Teknik Informatika
5109793
III/a
1
1
DINAS PERHUBUNGAN DAN INFOKOM

Keterangan:
 **)  Untuk formasi sesuai dengan point 4 di atas khusus diperuntukan penyandang cacat/ disabilitas Tuna Daksa (Cacat Kaki).


  1. B.     PERSYARATAN DAN KETENTUAN
A). PERSYARATAN UMUM
  1. Warga Negara Republik Indonesia;
  2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  3. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi - tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun terhitung  01 Januari 2013;
  4. Tidak pernah di hukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum yang tetap;
  5. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Negeri Sipil Calon/ Anggota TNI/ POLRI;
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil, TNI/ POLRI maupun Pegawai Swasta;
  7. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
  8. Bersedia melaksanakan tugas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak paling singkat selama 5 (lima) tahun sesuai dengan formasi penempatan;
  9. Berkelakuan baik;
  10. Sehat jasmani dan rohani;
  11. Memiliki pendidikan/ijazah/STTB yang sesuai kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan.
B). PERSYARATAN KHUSUS                                                                    
  1. Surat lamaran ditujukan dan dialamatkan kepada Bupati Siakditulis dan ditandatangani sendiri oleh pelamar di atas segel atau di atas kertas bermaterai Rp. 6.000,- dengan melampirkan:
    1. Fotocopy Sah Ijazah/ STTB dan Transkrip Nilai / Daftar Nilaiyang dilegalisir pejabat yang berwenang, yaitu:
      1.                                                    i.      Lulusan Perguruan Tinggi Negeri dilegalisir langsung Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademis/Direktur/Pembantu Direktur Bidang Akademis atau Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademis  yang bersangkutan;
      2.                                                  ii.      Lulusan perguruan tinggi swasta yang telah terakreditasi/disamakan dilegalisir oleh Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademis/Direktur/Pembantu Direktur Bidang Akademis atau Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademis  yang bersangkutan;
      3.                                                 iii.      Lulusan perguruan tinggi swasta yang di dalam ijazah tidak dicantumkan akreditasi program studi, agar melampirkan fotocopy surat ketetapan akreditasi program dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yang dilegalisir;
      4.                                                iv.      Lulusan Sekolah/Perguruan Tinggi Luar Negeri dilegalisir oleh Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri dari Departemen terkait dan dilengkapi dengan foto copy penetapan penyetaraan Ijazah/STTB dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri dari Departemen terkait yang telah dilegalisir;
(Persyaratan Tambahan)
Khusus bagi Tenaga Kesehatan yang berdasarkan keputusan Menteri Kesehatan R.I. menetapkan Ijazah Profesi sebagai salah satu syarat keabsahan dalam bekerja, harus melampirkan Ijazah Profesi yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang Berwenang serta fotocopy STR, SIB. Untuk Jabatan Apoteker harus memiliki Surat Tanda Registrasi Apoteker (STRA)
  1. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.
  2. Asli Kartu Tanda Pencari Kerja 
  3. Pas Photo Hitam Putih terbaru ukuran 3 X 4 sebanyak 4 (empat) lembar dan menuliskan nama pada bagian belakang Pas Photo;
  4. Bagi pelamar yang tidak memenuhi syarat seleksi administrasi, berkas lamaran tidak dikembalikan  dan menjadi hak milik Pemerintah Kabupaten Siak.
  5. Dalam SURAT LAMARAN harus menyebutkan jabatan yang dilamar, Kualifikasi Pendidikan dan Kode Jabatan;
Contoh: Tenaga Guru
                 -  KODE JABATAN                                 : Guru Kelas (1002006) / Tenaga Pendidikan
                 - KODE PENDIDIKAN               : S1.PGSD (5110984)
  1. Semua berkas pelamar dibuat rangkap 1 (satu), kecuali pas photo dan dimasukkan dalam map tulang dengan menyesuaikan jabatan yang dilamar dengan warna map sebagai berikut:
a)    Tenaga Pendidikan / Guru                warna         Biru
b)    Tenaga Kesehatan                           warna         Kuning
c)    Tenaga Teknis / Strategis                       warna   Hijau
  1. Surat lamaran beserta lampiran dimasukkan dalam Amplop Tertutup dengan menuliskan:
    1. Alamat Tujuan pada Amplop :






  1. Dipojok kanan atas ”NAMA JABATAN YANG DILAMAR” / ”KODE JABATAN” dan ”KUALIFIKASI PENDIDIKAN” / ”KODE PENDIDIKAN”:



  1. Khusus untuk formasi PENYANDANG CACAT/ DISABILITAS/ TUNA DAKSA (CACAT KAKI) untuk jabatan Pranata Komputer di pojok kanan atas mencantumkan:



  1. Dipojok kiri atas ”nama dan alamat pengirim” dengan huruf kapital/besar;


  1. Lamaran di kirim melalui surat tercatat/ kilat khusus stempel pos melalui PT. Pos Indonesia (Panitia tidak menerima lamaran yang diantar secara langsung).
  2. Berkas lamaran yang sudah di kirim sebelum pengumuman secara resmi (sesuai stempel pos) maka di anggap tidak berlaku.






C). WAKTU PENDAFTARAN, PENGAMBILAN NOMOR  SELEKSI DAN PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
  1. Pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak Tahun Anggaran 2013 dilaksanakan dari tanggal 27 September s.d 04 Oktober 2013. (CAP POS) dan disampaikan melalui PT. Pos Indonesia;
  2. Pengumuman seleksi administrasi, bagi pelamar yang memenuhi syarat akan diumumkan tanggal 07 Oktober 2013 di Papan Pengumuman Kantor Bupati Siak dan Kantor Kecamatan se-Kabupaten Siak;
  3. Pengambilan Nomor Peserta Seleksi pada tanggal 28 Oktober s.d 31 Oktober 2013 dengan menunjukan KTP atau Ijazah Asli;

D). PELAKSANAAN UJIAN SELEKSI
a.  Hari/Tanggal                        :            Minggu / 03 November 2013
b.  Waktu                                 :            08.00 WIB s/d selesai
c.  Tempat                                :            Akan ditetapkan kemudian
d.  Kelengkapan yang dibawa     : - Nomor peserta seleksi,
                                                  - Pensil 2B, Peruncing, Karet Penghapus,
                                                  - Ballpoint/Pena
                                                  - Papan Alas Tulis

E). PENGUMUMAN HASIL UJIAN
Pengumuman kelulusan hasil seleksi/ujian akan ditetapkan kemudian.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dimaklumi.

Siak Sri Indrapura, 26 September 2013
BUPATI SIAK,
dto
Drs. H. SYAMSUAR, M.Si
 
Support : Ilmu Komputer | Johny Template | Mas Template | Neuvoo Indonesia
Copyright © 2017. Loker Bangsa - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger