Pasang Iklan Disini

5 Hal ini Membuat Karir Anda Lebih Berkembang!

Semua orang tentu menginginkan perkembangan karir yang baik dari waktu ke waktu. Namun, itu tidak dapat dicapai dengan mudah tanpa adanya upaya untuk terus berkembang. Berikut adalah beberapa hal yang bisa membuat karir Anda menjadi lebih berkembang, seperti dilansir Forbes. Yuk simak bersama!
1. Menyalakan kembali gairah Anda

Apakah Anda mulai merasa letih dan putus asa dengan apa yang Anda kerjakan sekarang? Ayo hidupkan kembali gairah Anda untuk maju! Semakin besar gairah yang Anda miliki dalam hidup, semakin kreatif Anda dalam menghadapi setiap halangan dalam karir.

2. Lebih sering membaca

Ada begitu banyak buku dan artikel menakjubkan yang tersedia untuk kita konsumsi setiap hari. Dedikasikan 20 menit waktu Anda setiap malam untuk membaca dan memperluas wawasan Anda.

3. Tulis daftar yang berisi hal-hal yang Anda syukuri dalam hidup

Mengapresiasi diri sendiri bukan hal yang mudah. Sebaliknya, kita sering mengintimidasi diri sendiri dengan membanding-bandingkan apa yang kita punya dengan orang lain. Dengan bersyukur, kita bisa memulai sesuatu yang positif pada karir di masa mendatang.

4. Berbuat baik tanpa pandang bulu

Semakin banyak Anda memberi, semakin banyak Anda akan menerima. Jangan menolong karena Anda memiliki maksud lain di baliknya. Berbuatlah baik pada setiap orang yang Anda temui tanpa harus tebang pilih atau memandang siapa mereka.

5. Carilah umpan balik yang jujur

Kelemahan kita tidak akan terlihat jelas oleh kita, melainkan terlihat jelas di mata orang lain. Maka tak ada salahnya untuk meminta saran pada orang lain dan berusaha kekurangan memperbaiki diri sendiri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

sumber klik Disini

Lowongan kerja Medrep Sandoz Medan Januari 2014


Profil perusahaan: Sandoz adalah divisi obat-obatan generik dari Novartis yang merupakan perusahaan farmasi terkemuka di dunia. Dengan sejarah lebih dari 120 tahun, Sandoz menjadi pemimpin terpercaya dengan reputasi kualitas produk luar biasa.  Melalui pendekatan strategis dan berfokus pada pelanggan Sandoz mengembangkan, memproduksi dan memasarkan obat-obatan yang terjangkau berkualitas tinggi  yang tersedia untuk 90 persen pemasaran di seluruh dunia.

Kini  Sandoz menjadi perusahaan kedua farmasi terbesar yang mempekerjakan sekitar 26.000 orang di seluruh dunia. Dengan sepuluh pusat pengembangan global dan jaringan di seluruh dunia dan lebih dari 30 lokasi manufaktur, yang tersebar di lebih dari 140 negara.

Sejalan dengan hal tersebut di atas, kini PT Sandoz Indonesia  membuka lowongan kerja untuk menemukan orang-orang yang tertantang bekerja secara profesional di Sumatera Utara sebagai:

Medical Representative (MR)
Penempatan: Medan, Binjai, Pematangsiantar, Tanjung Balai, Kisaran, Padangsidempuan Sibolga, Nias

Gambaran Tugas:
  • Melakukan kegiatan promosi produk ke para dokter sesual dengan panduan perusahaan
  • Memastikan stok produk dan resep Dokter tersedia di Apotik/Formularium di teritorinya untuk dibeli pasien
  • Mencapai target yang ditetapkan perusahaan sesuai arahan atasan Iangsung
  • Mengembangkan dan melaksanakan rencana kerja yang telah ditetapkan
  • Mempersiapkan dan menyerahkan laporan bulanan tepat waktu dan akurat
  • Menghadiri dan berpartisipasi aktif pada rapat team sales, acara pelatihan dan pendidikan guna menambah pengetahuan dan meningkatkan kemampuan
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal D3/S1 (diutamakan lulusan ilmu pasti atau farmasi) dengan pengalaman kerja sebagai MR selama 1 - 2 tahun
  • Pendidikan SMA (diutamakan lulusan IPA) dengan pengalaman minimal selama 3 tahun sebagai Medical Representative
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  • Minimal dapat berbahasa lnggris pasif
  • Berkepribadian baik, mampu bekerjasama dalam tim
Cara melamar:   
Bagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan Surat lamaran dan CV ke:
Email: hrd.indonesia@sandoz.com

Dengan mencantumkan kode sesuai wilayah yang Anda lamar pada Subjek Email Anda.
Misalnya: MR_Medan (untuk wilayah Medan)

Selambat-lambatnya 11 Januari 2014

Lowongan Sales Promotion Medan di Lafarge Cement Indonesia

Profil perusahaan: PT Lafarge Cement Indonesia, adalah anak perusahaan Lafarge Internasional, yakni perusahaan yang bergerak di bidang penyedia bahan bangunan. PT. Lafarge Cement Indonesia yang sebelumnya PT Semen Andalas Indonesia telah beroperasi di Sumatera Utara sejak tahun 1984.

Pabrik PT Lafarge Cement Indonesia terletak di berbagai daerah seperti  di Lhokseumawe, Belawan, Batam dan Dumai dan memasok sekitar 2 juta ton semen setiap tahunnya.

Sejak tahun 2012, PT Lafarge Cement Indonesia melakukan inovasi produk yang memenuhi spesifikasi kebutuhan perumahan dan berbagai penggunaan untuk kebutuhan konstruksi. Program ini bekerjasama dengan beberapa bank terkemuka di Indonesia seperti BRI dan Bank Mandiri, serta  Ikatan Arsitek Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut di atas, saat ini PT Lafarge Cement Indonesia mencari kandidat yang tepat untuk menempati posisi:

Sales Promotion Rumahku (SPR)
Penempatan :Medan

Gambaran tugas:
  • Mempromosikan program perumahan (renovasi bangunan, pembangunan rumah baru,dsb)
  • Berkoordinasi dengan berbagai pihak yang terkait (kontraktor, bank, ritel)
  • Mengikuti instruksi Koordinator (promosi dan kunjungan) setiap minggu
  • Melakukan follow-up kepada pelanggan selama proses program (pengisian formulir, proses persetujuan bank, pembangunan)
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMU atau Diploma dari segala jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai surveyor, akan tetapi fresh graduate juga dapat melamar
  • Memiliki kepribadian yang baik, energis, memiliki inisiatif, berorientasi pelanggan dan dapat bekerja di bawah tekanan
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki SIM C merupakan nilai tambah
Cara melamar: 
Bagi Anda yangmemenuhi persyaratan, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja, pasphoto terbaru ke:
PT. Lafarge Cement Indonesia
Email: semen.andalas@lafarge.com
Dengan mencantumkan kode SPR-Medan pada subjek email Anda.
 
Selambat-lambatnya 29 Desember 2013

Lowongan Part Service Sales TrakNus Desember 2013


Profil perusahaan: PT Traktor Nusantara adalah distributor, perakitan, dan penyedia spare part beragam jenis alat-alat berat. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1974 dengan mengawali usahanya dari menjadi distributor untuk Massey Ferguson Farm Tractor.

 PT Traktor Nusantara telah memberikan yang terbaik kepada semua rekan bisnisnya, berpegang teguh pada prinsip jangka panjang “Partner in Progress” rekan menuju perkembangan dan kesuksesan, berjalan terus ke depan dan tumbuh bersama-sama dengan rekanan bisnisnya. PT Traktor Nusantara memiliki komitmen untuk mengoptimalkan performa dalam segala hal, mulai dari perencanaan peralatan, pengiriman, pengoperasian dan pemeliharaan, sampai dengan revitalisasi.

Saat ini, PT Traktor Nusantara bersama-sama dengan anak perusahaannya PT Swadaya Harapan Nusantara,  secara berkesinambungan mengembangkan bisnisnya, yaitu distribusi, penyewaan dan kontrak, layanan puna jual, dan peralatan bekas untuk keperluan Industri, Pertanian, Penggerak dan Energi serta Konstruksi Jalan.

Sejalan dengan hal tersebut di atas, saat ini PT Traktor Nusantara membuka lowongan kerja untuk menemukan orang-orang yang tepat menempati posisi:

Part Service Sales

Gambaran tugas:
  • Mengidentifikasi klien yang potensial
  • Mebangun jaringan dan mempertahankan hubungan baik dengan segmen pasar sasaran
  • Memberikan layanan profesional yang terbaik bagi klien
Persyaratan:
  • Pria/Wanita, usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal Diploma-3 Mesin
  • Memiliki minat terhadap pemasaran dan penjualan
  • Dapat berkomunikais dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi, percaya diri serta menyukai target
  • Dapat segera bergabung dengan perusahaan
  • Bresedia ditempatkan di seluruh cabang PT Traknor Nusantara, Group AHEME dan ASTRA
Cara melamar:
Bagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja via email ke:
PT. Traktor Nusantara
Email: recruitment@traknus.co.id
Dengan mencantumkan posisi yang Anda lamar sebagai subjek email. (Attachment maksimal 1 MB)
Selambat-lambantya 8 Januair 2013

Lowongan Auditor Desember 2013 di KSP Nasari Medan

Profil perusahaan: Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Nasari adalah perusahaan yang bergerak dalam penyedia jasa keuangan. Dilatarbelakangi krisis ekonomi dan moneter nasional tahun 1997, KSP Nasari berdiri di Semarang pada tahun 1998 terpanggil untuk memberikan pinjaman atau kredit  kepada pensiunan PNS, TNL/Polri.

Seiring pengalamannya di bidang jasa keuangan, dan dengan persetujuan Menteri Koperasi & UKM Republik Indonesia melalui Surat Nomor : 01/DEP.I/I/2003, kini KSP Nasari telah membuka pelayanan di berbagai kota lainnya di Indonesia seperti  Medan, Yogyakarta, Bogor, Jakarta, Bandung, Kupang, Banjarmasin, Makassar, Manado, Kupang.

Sejalan dengan hal tersebut di atas, KSP Nasari membuka lowongan kerja di Medan untuk menemukan orang yang tepat menempati posisi sebagai:

Auditor
Penempatan: Medan

Gambaran tugas:
  • Melakukan pemeriksaan terhadap laporan keuangan
  • Melakukan audit atas System Operation Procedure (SOP)
  • Memberi saran terhadap kinerja dari pihak yang diaudit

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D-3 Jurusan Akuntansi
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Auditor
  • Mengetahui tentang pembukuan
  • Bersedia untuk melaksanakan perjalanan dinas ke Kantor Cabang KSP Nasari
  • Dapat mengoperasikan komputer, terutama Microsoft Office dengan baik
  • Dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim
  • Bersedia mengikuti Training dan ikatan dinas
Cara melamar:
Bagi Anda yang memenuhi persyarata di atas, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja anda ke:
Bagian Recruit KSP Nasari
Email: lowongan@kspnasari.com; lowongankspnasari@gmail.com

Selambat-lambatnya  8 Januari 2013

Lowongan kerja Collection Coordination PT Adira Quantum Medan Desember 2013

Profil perusahaan: PT ADIRA Quantum Multifinance atau disebut juga Adira Kredit adalah anak perusahaan PT Bank Danamon Indonesia Tbk. yang bergerak dalam pembiayaan produk konsumsi seperti barang elektronik, furnitur, dan peralatan rumah tangga lainnya.

Dengan jaringan layanan yang luas di 250 kota serta di dukung oleh 46 kantor cabang di seluruh Indonesia, Adira Kredit menjadi perusahaan pembiayaan terpercaya. Hal itu terbukti dengan keberhasilan mendapat beragam prestasi seperti ajang penganugerahan penghargaan seperti Top Brand, Best Brand, Corporate Image Award, Most Recommended Brand, dan Indonesia Original Brands.

Saat ini  PT ADIRA Quantum Multifinance membuka kembali lowongan kerja  untuk menempati kandidat yang tepat menempati posisi sebagai:

Collection Coordination
Penempatan : Medan

Tugas :
  • Mengkoordinir tim Collector untuk mencapai target dalam melakukan penagihan ke Customer
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan minimal Diploma-3 segala jurusan dengan IPK minimal  2,75
  • Memiliki pengalaman di bidang Collection merupakan nilai tambah, namun Fresh Graduate juga dipersilahkan melamar posisi ini.
  • Berjiwa kepemimpinan, tegas, komunikatif, berorientasi target
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof  Office)
  • Bersedia ditempatkan di Medan dan sekitarnya.
Cara melamar:
Bagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja ke:
Email: recruitment.aqmf@adirakredit.co.id

Dengan mencantumkan kode CC-MDN sebagai subjek email Anda. (Attachment maksimal 900 kb).
Atau kirim surat lamaran Anda ke:
PT. Adira Quantum Multifinance Medan
Jl. Guru Patimpus No. 1U – 1V Medan

Selambat-lambatnya 8 Januari 2013

Lowongan kerja Admin Kasir Bogaindo Medan

Profil perusahaan: PT Bogaindo Sukses Mandiri adalah sebuah grup perusahaan yang bergerak di bidang kuliner. Didukung oleh lebih dari 100 staff yang memiliki passion di bidangnya, PT Boga Indo Sukses Mandiri dapat membawa brand Bakerzin and Bel Mondo Café yang telah bereputasi di industri Food & Beverage dan kini tersebar di beberapa kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Dengan pengalaman selama bertahun-tahun perusahaan ini berkomitmen meningkatkan layanan bisnis restoran dengan menawarkan berbagai ragam sajian makanan yang unik dan berkualitas.  Dengan pertumbuhan bisnis yang menggembirakan, PT Boga Indo Sukses Mandiri semakin mengokohkan dirinya menjadi salahsatu perusahaan kuliner terkemuka dikota Medan.

Sejalan dengan hal tersebut di atas, PT Boga Indo Sukses Mandiri membuka lowongan kerja di Medan untuk menempati posisi sebagai:

Admin Cashier
Penempatan: Medan

Persyaratan:
  • Wanita
  • Pendidikan minimal SMU atau Diploma dari semua jurusan
  • Berkepribadian baik, jujur, bertanggungjawab dan pekerja keras
  • Memiliki daya analitis yang baik dan dapat menangani kas dengan baik
  • Dapat mengoperasikan komputer (Microsoft Office: Word dan Excel)
  • Berpengalaman di bidangnya 1 tahun
Cara melamar:
Bagi Anda yang memenuhi persyaratan silahkan mengirimkan surat lamaran kerja ke:
Email: recruitment@9teukudaud.com

Selambat-lambatnya: 27 Desember 2013
 
Support : Ilmu Komputer | Johny Template | Mas Template | Neuvoo Indonesia
Copyright © 2017. Loker Bangsa - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger