Pasang Iklan Disini

Lowongan kerja Teknik Datascrip Medan Desember 2013


Profil ringkas:
PT Datascrip adalah perusahaan distributor peralatan dan perlengkapan kantor sepert Canon, Stabilo, PaperOne, Asus, dan Ergomatic. Datascrip terus mengalami pertumbuhan bisnis dan telah berpengalaman selama 4 dekade di bidangnya dengan jumlah karyawan lebih dari 1000 orang.

Untuk memenuhi permintaan pasar yang luas di seluruh Indonesia, PT Datascrip kembali membutuhkan profesional muda yang energik dan menyukai tantangan untuk menempati posisi:

Support Engineer – Medan
Penempatan : Medan

Gambaran tugas:
  • Mengenal dengan baik, mempelajari, termasuk menjalankan dan menggunakan suatu produk baik yang akan dipasarkan maupun purna jual
  • Melakukan percobaan, evaluasi hardware dan software beserta interfacing yang diperlukan
  • Memberikan trainang berupa product knowledge kepada calon pelanggan
  • Berkomunikasi dengan Sales Support Divisi mengenai trouble shooting untuk memperoleh informasi yang diperlukan
  • Bekerjasama dengan PCM untuk membicarakan, mengatasi kesulitan teknis
  • Membantu mempersiapkan keperluan tender
Persyaratan:
  • Pria, usia antara 20 s.d 25 tahun
  • Pendidikan minimal S1  Teknik Sipil
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Dapat menggunakan komputer dengan baik
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
Cara melamar:
Bagi Anda yang berminat silahkan mengirimkan surat lamaran kerja ke:
Email: recruit@datascrip.co.id
(Attachment maksimal 200 Kb, dan cantumkan “Support Engineer – Medan” pada subjek email Anda).

Atau kirim via pos ke:
HRO Dept. PT Datascrip
Jl. Selaparang Blok B.15 Kav. 9
Kemayoran, Jakarta 10610

Selambat-lambatnya: 20 Desember 2013

Lowongan Accounting Desember 2013 di Pamin Medan


Profil ringkas:
PT. Pacific Medan Industri atau disingkat Pamin, adalah perusahaan manufaktur produk-produk berbasis minyak-sawit seperti minyak gorek, vegetable ghee, mentega dsb. Selain itu PT. Pacific Medan Industri menangani industri pengemasan seperti PET Bottle, Tin can & Jerry Can, serta pencetakan logam. Perusahaan ini berdiri pada thaun 1997 dan berlokasi di KIM II Mabar Medan.

PT. Pacific Medan Industri berkomitmen untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan dengan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dan aman. Semua produksi dijalankan dengan menggunakan proses manufakturing modern dan dibantu oleh sumberdaya manusia yang handal dan profesional melalui penerapan Sistem manajemen kualitas  SO 9001:2000 dan sertifikasi HACCP.

Sejalan dengan hal tersebut di atas,  PT. Pacific Medan Industri membuka lowongan kerja untuk menemukan orang yang tepat menempati posisi:

Accounting Officer
Penempatan:  Medan

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidian minimal Diploma-3, Jurusan Keuangan/Akuntansi/Perbankan
  • Dapat mengoperasikan komputer dengan baik, minimal Microsoft Office
  • Diutamakan yang dapat berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang relevan dengan akuntansi, seperti:  menangani jurnal, prosedur keuangan dan urusan banking.
  • Memiliki motivasi yang tinggi dalam bekerja, jujur, dan berkepribadian baik
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik dalam menangani  pekerjaan
  • Dapat bekerja dalam tim
  • Dapat menggunakan Sistem SAP merupakan nilai tambah
Cara melamar:
Bagi Anda yang memenuhi syarat, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja, Curriculum Vitae, pasphoto (3x4cm dan 2x3cm masing-masing 1 lembar), fotocopy KTP, fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai, Surat Referensi Kerja, dan dokumen pendukung lainnya ke:

PT. Pacific Medan Industri
Jl. Pulai Nias Selatan KIM II Mabar
Medan, 20242
Atau kirim via email ke: marwan@pacificmedan.com

Selambat-lambatnya: 20 Desember 2013

Lowongan kerja Teknik Pematangsiantar: Supervisor Pelaksana Sanbe Farma


Sanbe Farma adalah perusahaan produsen farmasi yang berdiri pada tahun 1975. Selama lebih dari tiga dekade Sanbe menjadi pemain terbesar di pasar farmasi Indonesia Cakupan pasar Sanbe mencakup lebih dari 37.000 Dokter yang dilayani oleh 1.000 Perwakilan Medis, lebih dari 1.100 sales, 35 depot, 60 sub-depot dan 8000 tenaga kerja. Sanbe memiliki delapan fasilitas manufaktur di Indonesia dan memenuhi Standar Internasional.

Selain di dalam negeri, Sanbe juga merambah ke 20 negara. Operasi internasional Sanbe tidak hanya ekspor formulasi kami ke berbagai negara berkembang , tetapi juga mencari kemitraan dan aliansi dengan pasar  Amerika Utara dan Eropa dengan tujuan untuk menempatkan Sanbe Farma pada peta global untuk memasok formulasi generik dan khusus tidak hanya untuk Indonesia tetapi juga ke seluruh dunia .
Sejalan dengan hal tersebut di atas, Sanbe Farma membuka lowongan kerja untuk menemukan orang yang tepat menempati posisi sebagai:

Supervisor Pelaksana
Penempatan : Pematangsiantar

Gambaran tugas:
  • Mengarahkan pelaksana harian lapangan
  • Bertenggungjawab penuh terhadap suatu proyek
  • Menyelesaikan progress pekerjaan
  • Mengatur dan menyelesaikan masalah jika terjadi di lapangan
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan minimal SMK Bangunan atau sederajat
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai staf pelaksana (Fresh graduate S1 Teknik Sipil juga dipersilahkan melamar posisi in)
  • Dapat bekerja di abwah tekanan dan deadline yang ketat
  • Siap untuk dirolling sesuai dengan kebutuhan perusahaan
Bagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja Anda ke:
Email: recruit@sanbe-farma.com

Alamat:
Departemen Personalia Sanbe Farma
Jl. Taman Sari No. 10 Lt. 1
Bandung

Selambat-lambatnya 7 Desember 2013

Lowongan kerja Administrasi PT Arista Mitra Lestari Medan Desember 2013

Profil ringkas:

PT. Arista Mitra Lestari adalah bagian dari Arista Group, yakni perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yaitu penjualan mobil dan motor.  PT. Arista Mitra Lestari merupakan dealer motor Yamaha terbesar, dengan daerah pemasaran di DKI Jakarta, Jawa Barat dan Lampung. Selain itu Arista juga mempunya beberapa dealer resmi mogil Honda untuk wilayah Jakarta, Depok dan Medan.

Saat ini  PT. Arista Mitra Lestari membutuhkan:

Staff Administrasi (ADM-MDN)
Penempatan: Medan

Gambaran tugas:

  • Menjalankan kegiatan administrasi cabang (kasir, unit, collection)
  • Bertanggungjawab kepada KOA

Persyaratan:

  • Pria/Wanita, usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan Diploma-3 atau S1, dengan IPK minimal 2,75
  • Memiliki pengalaman sebagai Administrasi (namun Fresh graduated juga diundang untuk melamar)
  • Dapat mengoperasikan komputer (Microsoft Office: Word, Excel, dan Power point)
  • Berkepribadian baik, teliti, dapat dipercaya dan memiliki komitmen kerja yang tinggi
  • Dapat bekerja dalam tim
  • Berdomisili di Medan
Benefit: Insentif, Jamsostek, Asuransi kesehatan

Cara melamar:

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja, fotocopy KTP, Pasphoto, dan Curriculum Vitae Anda ke:

SUZUKI MITRA OTO PERKASA
Jl. Gunung Krakatau No, 4A-B
Medan, 20238
Atau kirim via email ke: hrd.ho@arista-group.co.id

Selambat-lambatnya: 21 Desember 2013

lowongan kerja Call Center 147 Speedy 2013

Call Center 147 Speedy
Penempatan: Medan – Gatot Subroto

Gambaran tugas:

  • Menerima telepon yang masuk & memberikan pelayanan informasi
  • Menangani keluhan pelanggan dengan baik mengenai produk speedy
Persyaratan:
  • Pria atau Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun pada saat rekrutasi
  • Khusus pendidikan D3/S1 Komputer, IPK minimal 2,75. Tidak sedang dalam masa kuliah/ penyusunan tugas akhir
  • Siap kerja dengan pola 3 shift (masuk pagi, siang, malam)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi dalam bahasa Inggris
  • Memiliki kualitas suara yang baik/ artikulasi jelas / tidak cadel dan tidak berlogat/berdialek
  • Mampu menggunakan komputer
  • Berpenampilan menarik, rapi, & bersih
Cara melamar:
Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, scan KTP, Pas poto berwarna terbaru, fotokopi ijazah pendidikan terakhir ke :

HRD PT. Infomedia Solusi Humanika – Medan
Up. Nani
Jl. Gatot Subroto No. 196AA
Medan

Tuliskan Kode Posisi di sudut kanan amplop : ”147 Speedy”

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya: 15 Desember 2013Call Center 147 Speedy
Penempatan: Medan – Gatot Subroto

Gambaran tugas:
  • Menerima telepon yang masuk & memberikan pelayanan informasi
  • Menangani keluhan pelanggan dengan baik mengenai produk speedy
Persyaratan:
  • Pria atau Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun pada saat rekrutasi
  • Khusus pendidikan D3/S1 Komputer, IPK minimal 2,75. Tidak sedang dalam masa kuliah/ penyusunan tugas akhir
  • Siap kerja dengan pola 3 shift (masuk pagi, siang, malam)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi dalam bahasa Inggris
  • Memiliki kualitas suara yang baik/ artikulasi jelas / tidak cadel dan tidak berlogat/berdialek
  • Mampu menggunakan komputer
  • Berpenampilan menarik, rapi, & bersih
Cara melamar:
Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, scan KTP, Pas poto berwarna terbaru, fotokopi ijazah pendidikan terakhir ke :

HRD PT. Infomedia Solusi Humanika – Medan
Up. Nani
Jl. Gatot Subroto No. 196AA
Medan

Tuliskan Kode Posisi di sudut kanan amplop : ”147 Speedy”

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya: 15 Desember 2013

PENGUMUMAN REKRUTMEN DAN SELEKSI REGULER PEGAWAI PT ASKES (PERSERO) TAHUN 2013

PENGUMUMAN REKRUTMEN DAN SELEKSI REGULER
PEGAWAI PT ASKES (PERSERO)
TAHUN 2013

PT. Askes (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang Asuransi Kesehatan, dalam rangka mempersiapkan dan kelancaran operasional Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan membutuhkan pegawai yang ulet, tangguh dan mau bekerja keras sebagai team work.
Persyaratan Surat Lamaran :
Calon pelamar wajib menyerahkan Surat Lamaran dengan menuliskan kode rekrutmen dan seleksi “Rekrutmen Pegawai (RP)” pada sudut kiri atas amplop dan pada kiri atas surat lamaran dengan Persyaratan umum sebagai berikut :
1. Curriculum Vitae / Data Riwayat Hidup
2. Copy KTP
3. Copy ijazah terakhir yang telah dilegalisir dari Akademi/Universitas
4. Copy transkrip nilai
5. Pas foto ukuran 4x6 berwarna latar belakang biru sebanyak 2 (dua) lembar
6. Copy Surat Referensi dari tempat bekerja sebelumnya, jika sudah pernah bekerja
7. Surat Keterangan Catatan Kriminal (SKCK) dari kepolisian setempat
8. Tinggi Badan Minimal Untuk Wanita 155 cm, dan Untuk Pria 160 cm
Pemenuhan kebutuhan pegawai tersebut akan dilakukan melalui proses rekrutmen dan seleksi pegawai, dengan persyaratan/ kualifikasi sebagai berikut :
A. Posisi Calon Pimpinan, Kode Lamaran (CP) – Map Batik
1. Minimal lulusan S1 dengan jurusan :
a. Kedokteran Umum/Gigi
b. Farmasi/Apoteker
c. Kesehatan Masyarakat
d. Keperawatan
e. Akuntansi
f. Manajemen
g. Komunikasi
h. Hukum
i. Statistik
j. Teknologi Informasi
k. Sistem Informasi
l. Manajemen Informatika
2. IPK minimal :
a. Kedokteran Umum/Gigi : 2,75
b. Di luar Kedokteran Umum/Gigi : 3,25
3. Akreditasi Perguruan Tinggi : A
4. Usia :
a. Kedokteran Umum/Gigi : max. 32 tahun (sd. 31 Desember 2013)
b. Di luar Kedokteran Umum/Gigi : max. 27 tahun (sd. 31 Desember 2013)
5. Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
6. Memiliki nilai TOEFL min. 450 (sertifikat yang masih berlaku dilampirkan)
7. Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi.
8. Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.
Berkas lamaran dimasukkan dalam amplop tertutup dan diberi Kode CP di pojok kanan atas.
B. Staf Reguler untuk posisi :
1) Sekretaris, Kode Lamaran (SEKR) – Map Warna Merah Muda
 Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
 Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan B;
 Wanita berusia max. 25 tahun pada tanggal 31 Desember 2013 dan belum menikah;
 Berpenampilan Menarik dan Tinggi Badan Minimal 155 cm;
 Latar belakang pendidikan D3 Sekretaris;
 Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Akademi Negeri, min. 3.00 bagi lulusan Akademi Swasta;
 Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office);
 Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
2) Staf Pemasaran, Kode Lamaran (PM) – Map Warna Biru Tua
 Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
 Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan B;
 Berusia max. 25 tahun untuk D3, 27 tahun untuk S1 , dan 32 tahun untuk lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi, sampai dengan 31 Desember 2013;
 Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi
 Latar belakang pendidikan S1 Kedokteran Umum/Gigi, S1/D3 Farmasi, Apoteker, S1/D3 Komunikasi, S1/D3 Ekonomi, S1 Hukum, S1/D3 Kesehatan Masyarakat, S1/D3 Keperawatan;
 Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Perguruan Tinggi Swasta, dan 2,5 bagi lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi;
 Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office);
 Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
3) Staf Kepesertaan, Kode Lamaran (KP) – Map Warna Hijau
 Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
 Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan B;
 Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi
 Berusia max. 25 tahun untuk D3, 27 tahun untuk S1, dan 32 tahun untuk S1 Kedokteran Umum/Gigi, sampai dengan 31 Desember 2013;
 Latar belakang pendidikan S1 Kedokteran Umum/Gigi, S1/D3 Farmasi, Apoteker, S1/D3 Komunikasi, S1/D3 Ekonomi, S1 Hukum, S1/D3 Kesehatan Masyarakat, S1/D3 Keperawatan, S1/D3 Teknologi Informatika, S1/D3 Sistem Informasi, S1/D3 Manajemen Informatika;
 Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Perguruan Tinggi Swasta, dan 2,5 bagi lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi;
 Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office);
 Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
4) Staf Manajemen Pelayanan Kesehatan, Kode Lamaran (MPK) – Map Warna Orange
 Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
 Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan B;
 Berusia max. 25 tahun untuk D3, 27 tahun untuk S1, dan 32 tahun untuk S1 Kedokteran Umum/Gigi, sampai dengan 31 Desember 2013;
 Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi
 Latar belakang pendidikan S1 Kedokteran Umum/Gigi, S1/D3 Farmasi, Apoteker, S1/D3 Kesehatan Masyarakat, S1/D3 Keperawatan;
 Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Perguruan Tinggi Swasta, dan 2,5 bagi lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi;
 Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office);
 Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.
5) Staf Teknologi Informasi, Kode Lamaran (TI) – Map Warna Coklat Tua
 Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
 Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan B pada tahun kelulusan;
 Berusia max. 25 tahun untuk D3 dan 27 tahun untuk S1 sampai dengan 31 Desember 2013;
 Belum menikah
 Latar belakang pendidikan S1/D3 Teknologi Informatika, S1/D3 Sistem Informasi, S1/D3 Manajemen Informatika;
 Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Swasta;
 Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office);
 Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.
6) Staf Keuangan, Kode Lamaran (KU) – Map Warna Biru Muda
 Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
 Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan B;
 Berusia max. 25 tahun untuk D3 dan 27 tahun untuk S1 sampai dengan 31 Desember 2013;
 Belum menikah
 Latar belakang pendidikan S1/D3 Ekonomi Akuntansi, S1/D3 Ekonomi Manajemen;
 Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Swasta;
 Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office);
 Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia
7) Staf Umum, Kode Lamaran (UM) – Map Warna Kuning
 Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
 Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan B;
 Berusia max. 20 tahun untuk SMK, 25 tahun untuk D3 dan 27 tahun untuk S1 sampai dengan 31 Desember 2013;
 Belum menikah
 Latar belakang pendidikan SMK (Pariwisata/Sekretaris/Perkantoran), S1/D3 Komunikasi, S1/D3 Ekonomi, S1 Hukum;
 Nilai rata-rata UN untuk SMK min. 7,5, nilai IPK min. 2,75 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Swasta;
 Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office);
 Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
Berkas lamaran dimasukkan dalam amplop tertutup dan diberi Kode Lamaran di pojok kanan atas.
PROSES REKRUTMEN DAN SELEKSI TIDAK DIKENAKAN BIAYA APAPUN
CALON PELAMAR, BAIK UNTUK CALON PIMPINAN MAUPUN STAF REGULER, HANYA DIPERBOLEHKAN MELAMAR UNTUK 1 (SATU) POSISI SAJA
LAMARAN DISAMPAIKAN LANGSUNG KE KANTOR
PT ASKES (PERSERO) TERDEKAT ATAU MELALUI POS
SELAMBAT-LAMBATNYA HARI SENIN TANGGAL 02 DESEMBER TAHUN 2013,
PKL. 17.00 WAKTU SETEMPAT

Ttd
Panitia Seleksi

Lowongan kerja PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, Tbk


PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, Tbk
Mengundang putra-putri terbaik untuk mengikuti seleksi penerimaan karyawan yang akan ditempatkan di Cabang Pematangsiantar, sebagai:

1. Front Liner (FL)
    Kualifikasi :
  1. Wanita/Pria, memiliki integritas tinggi
  2. Usia maksimal 25 thn
  3. Pendidikan D3 atau S1 dari segala jurusan, dengan IPK min. 2.75
  4. Diutamakan berpengalaman min. 1 thn sebagai CS/Teller
  5. Penampilan menarik dengan tinggi badan min. 165 cm untuk pria dan min. 160 cm untuk wanita
  6. Memiliki kemampuan interpersonal, kerjasama tim yang baik, dan motivasi kerja yang tinggi
  7. Memiliki riwayat kesehatan yang bagus
  8. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Word dan Excel
  9. Diutamakan yang berdomisili di wilayah kerja Cabang Pematangsiantar (Pematangsiantar, Perdagangan, Indrapura, Kisaran, Tanjung Balai, Aek Kanopan)

2. Relationship Manager (RM)
    Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita, memiliki intergritas tinggi
  2. Usia maksimal 30 thn
  3. Pendidikan minimal S1 semua Jurusan, dengan IPK min. 2.75 (diutamakan jur. Ekonomi)
  4. Memiliki pengalaman dibidang Marketing (Asuransi / Perbankan) min 1 tahun (diutamakan)
  5. Memiliki networking (jaringan kerja) yang luas
  6. Berpenampilan menarik
  7. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  8. Mampu bekerja secara team work
  9. Memiliki kemampuan bahasa Inggris lisan maupun tulisan
  10. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Word dan Excel
  11. Diutamakan yang berdomisili di wilayah kerja Cabang Pematangsiantar (Pematangsiantar, Perdagangan, Indrapura, Kisaran, Tanjung Balai, Aek Kanopan)

3. Legal
    Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita, memiliki intergritas tinggi
  2. Usia maksimal 27 thn
  3. Pendidikan minimal S1 Hukum dengan IPK min. 2.75
  4. Memiliki pengalaman dibidang Legal min 1 tahun (diutamakan)
  5. Fresh Graduate bisa mengikuti proses lamaran
  6. Berpenampilan menarik
  7. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  8. Memiliki kemampuan bahasa Inggris lisan maupun tulisan
  9. Diutamakan yang berdomisili di wilayah kerja Cabang Pematangsiantar (Pematangsiantar, Perdagangan, Indrapura, Kisaran, Tanjung Balai, Aek Kanopan)

Bagi Anda yang memiliki kualifikasi tersebut di atas dapat mengirimkan Surat Lamaran dan CV beserta pasfoto, fotokopi ijasah dan transkrip serta Foto Seluruh Badan. Cantumkan posisi yang Anda lamar di Pojok kiri atas Amplop Surat/Subject Email dan ditujukan ke alamat berikut:

PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, Tbk
Cabang Pematangsiantar
Jl. Sangnawaluh/Asahan Komplek Megaland
Blok A No. 6-7 Pematangsiantar

Atau melalui e-mail (tuliskan nama posisi pada subjek e-mail):
damayanti.devi@muamalatbank.com

Pengiriman aplikasi lamaran paling lambat diterima tanggal 11 Oktober 2013
 
Support : Ilmu Komputer | Johny Template | Mas Template | Neuvoo Indonesia
Copyright © 2017. Loker Bangsa - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger