Pasang Iklan Disini

loker cpns Tapanuli utara T.A 2013





loker toyota september T.A 2013

ODP (Officer Development Program)


GENERAL REQUIREMENTS

  • GPA > 3.00 ; Age max. 27 years old
  • Fluent in English, both in oral and written
  • Proficient in using Microsoft Office
  • Preferable those with organizational experience
  • Qualification for ODP (S1/S2) : Communication, Management, Marketing, Industrial Engineering, Economy Study, Accounting, Mechanical & Electrical Engineering, Law, or Psychology.
sumber : klik disni

Lowongan Kerja CPNS Sekretariat Kabinet Republik Indonesia September 2013

Lowongan Kerja CPNS Sekretariat Kabinet Republik Indonesia September 2013 – Setelah ditetapkan berdasarkan keputusan Menteri PAN dan Reformasi birokrasi Nomor 202 Tahun 2013 tanggal 21 Agustus 2013, maka Sekretariat Kabinet RI membuka Lowongan CPNS bagi WNI di lingkungan Sekretariat dengan persyaratan sebagai pada bagian tengah artikel pengumuman ini. Harap baca dengan teliti formasi yang dibutuhkan. Sekedar info pendahuluan, Jurusan yang diterima sebagian besar adalah Sarjana (S1) dari Program Studi Hukum, Ilmu Politik, Hubungan Internasional, Ilmu Ekonomi, Studi Pembangunan, Administrasi Negara, Ilmu Pemerintahan, Ilmu Politik, Ilmu Ekonomi, Manajemen SDM, Ilmu Komunikasi, Akuntansi dan Teknik Informatika.
Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Sekretariat Kabinet Republik Indonesia tahun 2013
sekab1 sekab2
Pada tabel di atas terlihat posisi jabatan yang paling banyak dibutuhkan adalah Analis Hukum sebanyak 10 orang, dikuti Analis Kebijakan sebanyak 6 orang dan Pengolah Data sebanyak 5 orang. Bila di total, jumlah formasi yang dibutuhkan adalah sebanyak 40 orang.
Mengenai Persyaratan, secara umum adalah sebagai berikut :
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 28 tahun pada 1 Desember 2013
  3. Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  4. Memiliki integritas yang tinggi terhadap negara kesstusn Republik Indonesia
  5. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/ PNS dan calon anggota TNI/ Polri
  6. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik
  7. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan diri sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/Polri atau diberhentikan tidak hormat sebagai pegawai swasta
  8. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan
  9. Memenuhi kualifikasi pendidikan yang sesuai dengan formasi jabatan
  10. Berkelakuan baik
  11. Sehat jasmani dan rohani
Sedangkan sedikit info mengenai persyaratan khusus :
1.  IPK untuk PTN berakreditasi A, minimal 3.0 (tiga koma nol)
2. IPK untuk PTN berakreditasi B, minimal 3.25 (tiga koma dua lima)
Sedikit info mengenai tata cara pendaftaran :
1. Pelamar harus melakukan pendaftaran secara online melalui situs resmi Sekretariat Kabinet www.setkab.go.id
2. Penyampaian berkas lamaran secara online, dilakukan mulai tanggal 23 September 2013 pukul 08:00 WIB sampai dengan 28 September 2013 pukul 23:59 WIB.
3. dll, Silahkan kunjungi website resemi Sekretariat Kabintet di www.setkab.go.id atau anda dapat mengunduh pengumumannya di sini.

Loker CPNS KEMENTAN FORMASI TAHUN ANGGARAN (T.A.) 2013

Kementerian Pertanian membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) guna mengisi lowongan formasi Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2013 untuk ditempatkan pada Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) lingkup Kementerian Pertanian di seluruh Indonesia.
Tujuan dari rekrutmen ini adalah mencari tenaga-tenaga yang berkompeten di bidangnya, berwawasan luas, bermoral, berdedikasi dan berintegritas tinggi untuk bergabung menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pertanian untuk membangun pertanian Indonesia yang berkelanjutan. Kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan guna mengisi formasi CPNS T.A. 2013 di Kementerian Pertanian dapat dilihat pada menu Pengumuman.
Pada pengadaan CPNS T.A. 2013 ini Kementerian Pertanian membuat situs web yang dikhususkan untuk pengadaan CPNS, situs web ini dilengkapi dengan sistem Pendaftaran Online dan merupakan satu-satunya cara dan alat yang digunakan untuk mengajukan lamaran. Pelamar dapat mengisikan seluruh data pada formulir yang telah disediakan. Tujuan pengembangan sistem ini adalah agar seluruh proses dapat dilakukan secara online, mudah dan transparan bagi seluruh masyarakat.
Dalam situs web ini tersedia berbagai fasilitas seperti :
  • Pengumuman : Menampilkan pengumuman secara lengkap yang menginformasikan : Nama jabatan, kualifikasi pendidikan, alokasi formasi, rencana penempatan, aturan pengangkatan dalam jabatan fungsional, persyaratan umum dan khusus, ketentuan pendaftaran, pelaksanaan seleksi dan penetapan CPNS, persiapan sebelum mengajukan lamaran serta keterangan lainnya;

  • Form Pendaftaran : Elektronik form yang harus digunakan pelamar dalam mengisikan data-data secara lengkap, mulai dari data pribadi, data alamat, data nama jabatan, data pendidikan serta data pendukung secara online.

  • Unit Kerja Lingkup Kementan (Pusat & UPT) : Menampilkan daftar unit kerja Eselon I lingkup Kementerian Pertanian di Pusat dan daftar Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Pertanian diseluruh Indonesia

  • Rencana Agenda Kegiatan : Menampilkan jadwal kegiatan selama proses pengadaan CPNS;

  • Cetak Kartu Tes : Fasilitas ini dapat digunakan untuk mencetak kartu tes setelah mengisi form pendaftaran secara baik dan benar.

  • Diagram Alur : Menampilkan tahapan yang dilalui dalam proses pengadaan CPNS Kementerian Pertanian T.A. 2013

  • Hasil Tes CPNS T.A. 2013 : Mengumumkan pelamar yang berhasil lolos tes tertulis untuk selanjutnya ditetapkan sebagai CPNS Kementan formasi tahun anggaran 2013. Menu ini akan di aktifkan pada tanggal yang telah ditentukan.
Untuk mempermudah layanan kepada masyarakat, maka seluruh informasi yang terkait dengan pengadaan CPNS T.A. 2013 ini akan dipublikasikan melalui media cetak nasional, Tabloid Sinar Tani, situs resmi Kementerian Pertanian, situs resmi Eselon I lingkup Kementerian Pertanian serta beberapa situs resmi Unit Pelayanan Teknis (UPT) lingkup Kementerian Pertanian.
Apabila ada pihak-pihak yang mengatasnamakan pejabat Kementerian Pertanian dan atau panitia pengadaan CPNS Kementan T.A. 2013 yang menjanjikan dapat membantu meluluskan dengan meminta imbalan sejumlah uang dengan melalui telpon, fax atau lisan agar tidak ditanggapi dan panitia pengadaan CPNS Kementan T.A. 2013 tidak bertanggung jawab. Apabila dalam penyelenggaraan seleksi ditemukan pelanggaran, agar segera dilaporkan disertai bukti-bukti otentik yang dapat dipertanggung jawabkan baik secara yuridis maupun administratif kepada Menteri Pertanian C.q. Biro Organisasi dan Kepegawaian melalui telpon 021-7804166 dan fax 021-7816180 021-7816780 e-mail : panitia_cpns2013@deptan.go.id
Jakarta, 13 September 2013
Panitia Pengadaan CPNS
Kementerian Pertanian T.A. 2013

 

Loker CPNS KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA TAHUN ANGGARAN 2013

PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

TAHUN ANGGARAN 2013
Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 215 Tahun 2013 tanggal 21 Agustus 2013 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kementerian Kominfo) Tahun Anggaran 2013, Kementerian Kominfo membuka kesempatan pada warga negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan Kualifikasi Pendidikan dan Jabatan pada lampiran pengumuman ini.
A. PERSYARATAN UMUM
  1. Warga Negara Republik Indonesia
  2. Memiliki integritas yang tinggi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia
  3. Bersedia tidak melakukan korupsi dengan menandatangani pakta integritas.
  4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon Anggota/Anggota TNI/POLRI.
  5. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik.
  6. Tidak pemah diberhentikan tidak dengan hoimat sebagai pegawai negeri atau pegawai swasta.
  7. Tidak pemah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap.
  8. Bersedia di tempatkan di seluruh unit kerja di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika.
  9. Berkelakuan baik, berbadan sehat, baik jasmani maupun rohani, dan bebas dari narkoba dan zat adiktif lainnya (dibuktikan dengan surat keterangan catatan kepolisian dan surat keterangan sehat dari dokter yang harus dilengkapi setelah lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD).

B. PERSYARATAN KHUSUS
  1. Usia:
    1. S1/D-IV dan S2: paling tinggi 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2013
    2. D-lll paling tinggi 30 tahun pada tanggal 1 Desember 2013.
  2. Terakreditasi A dan untuk Perguruan Tinggi Luar Negeri harus diakui oleh Kemdikbud (Surat Tanda Lulus Sementara Tidak Berlaku).
  3. TOEFL/TOEFL Prediction dari Lembaga Bahasa Perguruan Tinggi Negeri atau UPT Bahasa Perguruan Tinggi Negeri atau lembaga pendidikan Bahasa Inggris terakreditasi dengan nilai minimal 450.
  4. Pelamar merupakan lulusan :
    1. Diploma III (D.lll) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);
    2. Sarjana (S.1) atau Diploma IV (D.IV) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);
    3. Master/Magister (S.2) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,25 (tiga koma dua lima).
    4. Bagi lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri harus mendapat pengesahan dari Ditjen Perguruan Tinggi disertai konversi IPK ke dalam skala 4.
  5. Untuk Pelamar Formasi Khusus bagi Putra/i Papua harus dibuktikan dengan akte kelahiran Pelamar dan orang tua (Bapak dan Ibu atau salah satunya adalah asli dan lahir di Papua) dan Kartu Keluarga.
  6. Untuk Pelamar Formasi Khusus bagi Disabilitas Fisik (penyandang tuna daksa kaki) dibuktikan dengan mengirimkan Foto berwama terbaru seluruh badan ukuran 4R.

C. DOKUMEN YANG DIPERSYARATKAN
  1. Pada saat registrasi online :
    1. Pasfoto berwarna terbaru.
    2. Fotokopi ijazah pendidikan terakhir yang dilegalisir.
      Untuk proses penerimaan CPNS, dipersyaratkan Ijazah Pendidikan terakhir, sedangkan Surat Tanda Kelulusan TIDAK BERLAKU. Untuk pelamar lulusan dari luar-negeri, diwajibkan melampirkan Surat Keterangan Penyetaraan Ijazah dari Dikti - Kemdikbud, atau Surat Keterangan telah mengajukan permohonan Penyetaraan Ijazah.
    3. Surat Keterangan Akreditasi dari BAN-PT untuk yang tidak mencantumkan akreditasi pada ijazah.
    4. Fotokopi transkrip nilai pendidikan terakhir yang dilegalisir.
    5. Sertifikat TOEFL prediction yang masih berlaku sampai bulan Desember 2013.
    6. Bagi Formasi Khusus Putra/i Papua harus mengunggah (upload) Akte kelahiran Pelamar dan orang tua (Bapak dan Ibu atau salah satunya asli dan lahir di Papua) dan Kartu Keluarga dalam format PDF.
    7. Bagi Formasi Khusus Disabilitas Fisik (penyandang tuna daksa kaki) harus mengunggah (upload) Foto berwara terbaru seluruh badan ukuran 4R (format JPEG dengan ukuran kurang dari 100KB).
    8. Seluruh dokumen harus dipersiapkan dalam bentuk berkas elektronik :
      • Pasfoto dalam format JPEG dengan ukuran kurang dari 100 KB;
      • Foto Berwama terbaru seluruh badan dalam format JPEG dengan ukuran kurang dari 100 KB (Formasi Khusus Disabilitas Fisik),
      • Fotokopi ijazah, transkrip nilai, Surat Keterangan Akreditasi dan sertifikat TOEFL serta akta kelahiran pelamar dan orang tua (formasi khusus Putera/i Papua) dipindai menjadi satu berkas digital dalam format PDF dengan ukuran kurang dari 500 KB.
  2. Pada saat verifikasi fisik sebelum Tes Kompetensi Dasar (TKD):
    Kartu Peserta Tes Kompetensi Dasar (TKD) dapat diambil langsung oleh Pelamar setelah melewati verifikasi fisik di lokasi tes dengan membawa:
a.       Nomor Registrasi/Pendaftaran Online.
b.      Ijazah asli pendidikan terakhir dan fotocopy.
c.       Transkrip nilai asli pendidikan terakhir dan fotocopy.
d.      Surat Keterangan Akreditasi dari BAN-PT untuk yang tidak mencantumkan akreditasi pada ijazah dan Fotocopy.
e.       Sertifikat TOEFL asli dan fotocopy.
f.       KTP asli dan fotocopy.
g.       Pasfoto berwama terbaru ukuran 4x6 sebanyak 1 lembar.
h.      Akte kelahiran asli pelamar dan orang tua (Bapak dan Ibu atau salah satunya asli dan lahir di Papua) dan fotocopy.
Berkas harus ditunjukkan pada petugas verifikator di lokasi. Ketidaklengkapan atau ketidaksesuaian berkas berakibat pencabutan hak mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD).


D. JADWAL, MATERI TES DAN LAIN-LAIN

1.      Tahapan dan batas waktu penerimaan CPNS Kementerian Kominfo adalah :

I
Registrasi

Pengumuman resmi
:
25 September - 6 Oktober 2013

Penerimaan registrasi lamaran melalui situs e-CPNS Kementerian Kominfo
:
25 September - 6 Oktober 2013
II
Verifikasi administrasi Online:

Verifikasi administrasi online oleh Tim Pelaksana Seleksi CPNS Kominfo
:
26 September - 6 Oktober 2013

Pengumuman pelamar dipanggil TKD
:
8 Oktober 2013
III
Tes Kompetensi Dasar (TKD) *)

Verifikasi bukti fisik administrasi bagi pelamar yang dipanggil TKD
:
November 2013

Tes Kompetensi Dasar (TKD)
:
November 2013
IV
Tes Kompetensi Bidang (TKB) **)

Pengumuman pelamar yang dipanggil TKB
:
November 2013

Tes Kompetensi Bidang (TKB)
:
November 2013
V
Hasil final **)

Pengumuman kelulusan CPNS
:
Desember 2013

Registrasi ulang dan penyerahan berkas pelamar diterima
:
Desember 2013
*) : Jadwal menunggu konfirmasi dari BKN
**) : Jadwal ditentukan kemudian

PERHATIAN:
-          Jadwal diatas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pada kondisi. Untuk itu pastikan bahwa Anda selalu melihat situs http://cpns.kominfo.go.id secara berkala;
-          Tes Kompetensi Dasar akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang akan ditentukan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan diperkirakan pada bulan November 2013.


2.      Tes Kompetensi Dasar (TKD) dilaksanakan dengan metode Computer Assisted Test (CAT) dan sepenuhnya dikelola secara terpusat oleh BKN. Tempat pelaksanaan TKD di :

Gedung BPRTIK (Balai Pelatihan dan Riset TIK)
JI.Kertamukti No.10 Ciputat - Tangerang Selatan.

Materi Tes Kompetensi Dasar, terdiri dari :
a.       Tes Wawasan Kebangsaan;
b.      Tes Intelegensi Umum;
c.       Tes Karakteristik Pribadi.

3.      Peserta diwajibkan datang di Gedung BPRTIK JI.Kertamukti No.10 Ciputat - Tangerang Selatan dan tidak boleh diwakilkan untuk melakukan verifikasi administrasi bukti fisik 1 (satu) hari sebelum mengikuti TKD CAT yang telah dijadwalkan.

4.      Jumlah lowongan yang dibuka untuk tahun 2013 sebanyak 132 orang. Sesuai Surat Keputusan Menteri PAN dan RB Nomor 215 Tahun 2013 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kominfo TA 2013, tersedia 132 orang yang dibuka untuk umum termasuk 3 (tiga) Formasi untuk Putera/I Daerah Papua dan 1 (satu) Formasi untuk Disabilitas Fisik.
a.       Formasi Khusus Bagi Putera/i Papua :
1.Dialokasikan untuk:
- 1 (satu) orang S1 Akuntansi untuk formasi Penata Laporan Keuangan di Biro Keuangan.
- 1 (satu) orang S1 Komunikasi untuk formasi Analis Kebijakan di Direktorat Kemitraan Komunikasi.
- 1 (satu) orang S1 Hukum untuk formasi Perancang Peraturan Perundang-undangan di Biro Hukum

2. Test akan dilaksanakan di Propinsi Papua (di Jayapura) dan Propinsi Papua Barat (di Manokwari) dengan sistem Lembar Jawaban Komputer (LJK).
3.Proses Pelaksanaan test dan kelulusan sepenuhnya menjadi kewenangan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Pengadaan CPNS tahun 2013 yang diketuai oleh Menteri PAN dan RB.

b.      Formasi bagi Disabilitas Fisik (penyandang tuna daksa kaki) dialokasikan untuk 1 (satu) orang D-lll Akuntansi untuk formasi Verifikator Keuangan.

5.   5. Tim Seleksi CPNS Kementerian Kominfo Tahun 2013 berhak menggugurkan peserta apabila data yang diisikan pada formulir online tidak sama/tidak sesuai/tidak memenuhi syarat.

6.      6. Hanya pelamar dengan ranking teratas sebanyak 15 (lima belas) kali dari jumlah setiap formasi yang akan dipanggil untuk mengikuti Tes Kompetensi Dasar (pemeringkatan berdasarkan perguruan tinggi dan IPK).

7.      7Hanya pelamar dengan ranking teratas sebanvak 3 (tiga) kali dari jumlah hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang akan dipanggil untuk mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB).

8.      8. Sistem Informasi Penerimaan CPNS Kementerian Kominfo http://cpns.kominfo.qo.id mempakan satu-satunya informasi dan layanan resmi terkait dengan Penerimaan CPNS Kementerian Kominfo.

9.      9. Pelamar wajib mengikuti informasi terbaru yang disampaikan melalui situs CPNS secara berkala.

10.  10. Kesalahan / kelalaian mengikuti prosedur yang ditetapkan dan berakibat langsung maupun tidak langsung pada pelamar merupakan tanggung jawab pelamar.

11.  11. Tim Pelaksana Seleksi CPNS Kementerian Kominfo tidak menerima kontak langsung baik melalui tatap muka maupun alat komunikasi lainnya terkait dengan seluruh proses Penerimaan CPNS Kementerian Kominfo.

12.  12. Pengirim data lamaran dianggap telah membaca dan memahami seluruh proses yang telah ditetapkan.

13.  13. Apabila pelamar yang dinyatakan lulus Tes serta telah memenuhi persyaratan untuk diangkat sebagai CPNS Kementerian Kominfo Tahun Anggaran 2013 mengundurkan diri, maka wajib membayar denda sebesar Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah) yang akan disetorkan ke kas Negara.

14.  14. Pelaksanaan Seleksi CPNS Kementerian Kominfo tidak dipungut biaya apapun.

15.  15. Keputusan Tim Pelaksana Seleksi CPNS bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Jakarta, 24 September 2013
a.n Menteri Komunikasi dan Informatika
Sekretaris Jenderal
Selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi CPNS
Kementerian Kominfo Tahun 2013,

Ttd


Basuki Yusuf Iskandar
 - Download Pengumumannya disini.
 - Download Formasi CPNS Kominfo 2013 disini

Lowongan kerja Terbaru Oktober 2013 di Sahabat Sampoerna (Sumut)

Sahabat Sampoerna adalah penyedia layanan pembiayaan dan pemberdayaan usaha kecil mikro di Indonesia yang merupakan bagian dari unit bisnis Sampoerna Strategic,

Sahabat Sampoerna Financial berkomitmen untuk berkarya membangun negeri melalui pengembangan dan pemberdayaan ekonomi rakyat dan senantiasa menjaga harmoni dengan nasabah dan masyarakat.

Sejalan dengan hal tersebut di atas, Sahabat Sampoerna Financial Group kembali membuka lowongan kerja untuk mengundang Anda yang menyukai profesionalisme untuk mengisi posisi-posisi berikut:

1. Account Officer (Marketing Pembiayaan)  (kode : C-AO)
2. Collection Officer (kode: C-CO)

3. Funding Officer (Marketing Pendanaan)  (C-FO)
4. Licensing Officer (kode: C-LO)
5. Internal Control Officer (Kode: C-ICO)


Penempatan:
Di cabang-cabang Sahabat Sampoerna:
Medan, Lubuk Pakam, Sei Rempah, Pematang Siantar, Perdagangan,  Aek Kanopan, Rantau Prapat, Aek Nabara, Kisaran, Bagan Batu, Kota Pinang, Cikampak,  Padang Sidempuan, Panyabungan, Gunung Tua.

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, usia maksimal 30 tahun, Pendidikan minimal SLTA Sederajat, Fresh Graduate  dan berpengalaman bekerja di lembagakeuangan (untuk Posisi no. 1 – 3)
  • Pria,minimal D3 dan pengalaman minimal 1 tahun sebagai Credit Analyst atau Operation Officer diperbankan, serta memahami kebijakan dan SOP (posisi no.4)
  • Pria/Wanita, minimal S1 Hukum fresh graduate dan pengalaman relevan (posisi no. 5)
  • Mampu bekerja dengan target yang menantang, serta mengoperasikan komputer PC/MS Office (posisi no 1-3)
  • Memiliki jaringan usaha yang luas di lokasi setempat dan lebih disukai memiliki motor pribadi dan SIM C (untuk Posisi 1 – 3)
  • Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan (posisi no. 1 – 5)
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal Ms Office (posisi no. 4 – 5)
Apabila Anda berminat bergabung dengan  Sahabat – Sampoerna Financial, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja, CV, pasphoto terbaru (3 x 4 cm), ijazah dan transkrip nilai (dengan mencantumkan posisi dan daerah yang Anda lamar pada sudut kiri amplop) ke:

Sahabat Sampoerna Financial Group
Regional Human Capital – Area Sumatera Utara
Jl. Kartini No. 07, Ruko Joglo Kel. Bantan, Kec. Siantar Barat
Kota Pematang Siantar Kab. Simalungun
Sumatera Utara – 21111

Atau kirim via email ke:  
sdm@sahabat-ukm atau kamalaini@sahabat-ukm.com

(file maksimal 2 MB)

Selambat-lambatnya 24 Oktober 2013
Website Sahabat Sampoerna www.sahabat-ukm.com
 
Support : Ilmu Komputer | Johny Template | Mas Template | Neuvoo Indonesia
Copyright © 2017. Loker Bangsa - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger