Pasang Iklan Disini

Lowongan kerja Social Media Specialist, Mei - Juni 2017

Profil perusahaanHannochs adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang lighting, alat-alat listrik, elektronik serta alat-alat kesehatan hemat energi. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1996, dan menjadi perusahaan yang berspesialisasi di bidang alat-alat listrik dan lampu hemat energi.
Produk hemat lampu energi Hannochs telah  memperoleh Standar Kualitas (SNI) 04.06504.2001, dengan beragam merek seperti Plus, Surya, Sunway, Mitsui, Sunfree, Alhuda dan Ultralite. Disamping itu juga memproduksi merek lain yang hemat energi seperti Emergency Lamps, Lighting Fixtures, Stabilizer, MCB, Mosquito Rackets, dsb. Untuk memproduksi produk lighting berkualitas tinggi, Hannochs terus berinovasi memenuhi kebutuhan pasar.

Sejalan dengan hal tersebut di atas, saat in Hannochs kembali membuka lowongan kerja untuk menemukan kandidat yang tepat menempati posisi:

Social Media Specialist
Gambaran tugas:
  • Menyusun strategi marketing dalam dunia digital
  • Mengelola akun media sosial perusahaan
  • Mengelola dan mengembangkan konten untuk website dan media sosial
  • Bertanggung jawab pada konten yang diupload
  • Meningkatkan jumlah followers
  • Menyajikan artikel dan menyusun topik yang menarik
Keahlian yang dibutuhkan:
  • Memiliki minat dan fasih dalam menggunakan aplikasi sosial media (Facebook, Twitter, Instagram, LINE)
  • Mampu berkomunikasi secara tulisan dengan baik dan benar (Bahasa Indonesia, Inggris), Mandarin menjadi nilai plus
  • Aktif di Sosial Media, Internet dan Website
  • Mampu membuat artikel, topik serta konten yang menarik
  • Mengerti Bahasa Script untuk penggunakan aplikasi WordPress (Pembuatan website)
Kualifikasi:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan min. S1 Komunikasi, IT, Public Relation, Art/ Creative Multimedia, Advertising atau Mass Communication
  • Menguasai Bahasa Script, serta mampu menggunakan WordPress
  • Menyukai interaksi di Sosial Media
  • Teliti dalam penulisan dan tata bahasa yang baik dan benar
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Komunikatif, aktif, dan kreatif dan "think out of box"

Cara melamar:
Jika Anda orang yang kami cari, segera apply di
Apply Social Media Specialist

dan kirimkan resume beserta pasfoto terbaru ke 
Email : hrd@hannochs.com
Selambat-lambatnya 16 Juni 2017

Lowongan kerja Akunting Pajak di Medan, Mei 2017.

PT.Carvil Abadi bergerak di bidang pembuatan dan distribusi produk Carvil. Merek "Carvil" dibuat pada tahun 1980an dan terus bertahan sampai sekarang. Carvil telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemimpin pasar papan atas dalam segmen sandal dan merek sepatu secara nasional. Carvil sangat mengetahui desain, daya tahannya, nyaman namun ekonomis bagi konsumennya.

Saat ini, Carvil telah menikmati kesuksesan dan pertumbuhan kontinuitas yang luar biasa dalam menciptakan berbagai gaya sandal dan sepatu untuk pria, wanita dan anak-anak. Dalam hal distribusi, konsumen dapat menemukan produk dengan mudah di setiap penjuru tanah air seperti pasar tradisional dan modern di lebih dari 4000 toko. Carvil memiliki perusahaan distribusi sendiri yang tersebar di seluruh negeri. Selanjutnya, produk Carvil dapat ditemukan di banyak negara di luar negeri seperti Singapura, Filipina, Malaysia, Timur Tengah, Maladewa dan masih banyak lagi yang akan datang. 

Sejak 2013 Carvil membuka Toko Eceran sendiri yang menjual berbagai macam produk Carvil dari pakaian jadi hingga alas kaki. Pada akhir 2014, Carvil berhasil membuka hampir 100 toko ritel baik milik sendiri maupun waralaba.

Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, saat ini Carvil membuka lowongan kerja untuk posisi:

Akunting Perpajakan
Penempatan : Kota Medan, Sumatera Utara

Deskripsi pekerjaan
  • Melaksanakan penyusunan laporan keuangan
  • Membuat laporan perpajakan dan melaporkan tepat waktu
  • Melaksanakan penyediaan data terkait kegiatan pemeriksaan pajak maupun laporan keuangan
Kualifikasi
  • Mengerti semua proses akuntansi (Rekonsiliasi Bank, Membuat Jurnal, General Ledger, membuat laporan dan data yang diperlukan)
  • Pendidikan Minimal D3 Akuntansi
  • Lebih disukai berpengalaman di Akuntansi, Perpajakan Minimal 2 Tahun
  • Memiliki Brevet A dan B
  • Mengerti perhitungan perpajakan PPh 21, PPn, PPh 4 Ayat 2, PPh pasal 23
  • Dapat bekerja dalam Team
  • Jujur Teliti, disiplin dan cekatan
  • Kemampuan yang diperlukan : Akunting, perpajakan, manajemen

Cara melamar:
Bagi Anda yang berminat silahkan lakukan aplikasi online:
Apply Online

Selambat-lambantya 1 Juni 2017

Lowongan kerja Account Officer di Medan dan Rantau Prapat, Mei 2017

Bank Sahabat Sampoerna merupakan bagian dari Grup Sampoerna Strategic yang berkomitmen untuk pengembangan dan pemberdayaan wirausaha mikro dan menengah ke atas di Indonesia melalui lembaga keuangan bank dan non bank. Bentuk dari pemberdayaan tersebut disajikan melalui layanan Kredit Mikro Sampoerna, Kredit UKM Sampoerna, Kredit Program Spesial Sampoerna dan Produk Dana.


Bank Sahabat Sampoerna dipimpin oleh para profesional yang memiliki pengalaman di bidang perbankan dan memiliki integritas yang tinggi. Jajaran manajemen (Board of Management) eksekutif akan didominasi oleh orang muda berpotensi dan energik. Mereka adalah individu yang siap untuk menularkan semangat baru, memiliki optimisme tinggi dan memiliki pola pemikiran manajemen yang dinamis, fleksibel dan bijaksana. Kolaborasi ini diharapakan akan menjadi acuan dasar perusahaan untuk tumbuh cepat, sehat dan menjadi tempat bekerja yang membanggakan. Perusahaan telah menyesuaikan struktur organisasi untuk menjadi lebih dinamis dalam rangka meningkatkan kinerja agar lebih produktif, efektif dan efisien.

Untuk mendukung pertumbuhan bisnis tersebut maka kami membuka kesempatan karir kepada tenaga profesional yang berminat mengembangkan karir di bidang Perbankan untuk bergabung dan sukses bersama dengan posisi sebagai berikut:

1. Account Officer SME - Cabang Medan

Persyaratan:
  • Deskripsi pekerjaan
  • Pendidikan D3/S1 dari berbagai disiplin ilmu
  • Pengalaman sebagai Account Officer SME di Perbankan Min 2 Thn
  • Memahami proses credit SME serta memiliki kemampuan analisa credit
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas serta memiliki integritas
  • Penempatan Cabang Medan

2. Account Officer SME - Cabang Rantau Prapat
Persyaratan:
  • Deskripsi pekerjaan
  • Pendidikan D3/S1 dari berbagai disiplin ilmu
  • Pengalaman sebagai Account Officer SME di Perbankan Min 2 Thn
  • Memahami proses credit SME serta memiliki kemampuan analisa credit
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas serta memiliki integritas
  • Penempatan Cabang Rantau Prapat

Cara melamar:
Bagi Anda yang berminat dapat melakukan Aplikasi Online di
Apply Online

Selambat-lambatnya 4 Juni 2017

Lowongan kerja Finance & Accounting Manager, 2017

PT.Napol Medan Berkah adalah perusahaan retail F&B mengusung brand kue Napoleon yang berlokasi di Jl. KH Wahid Hasyim No. 35 Medan.

Sejarah kue Napoleon ditemukan dalam literature Rusia. Kue Napoleon pertama kali disebutkan pertama kali di abad ke-19. Alexander Bestuvhez menjelaskan munculnya nama tersebut dengan semangat romantic dan histori dari waktu itu. Napoleon cake makin populer pada saat perayaan 100 tahun kemenangan atas Rusia dalam perang patriotic 1812. Lapisan-lapisan dalam kue Napoleon dilambangkan La Grande Armee dimana diatasnya ditutupi oleh remah-remah kue melambangkan salju Rusia yang membantu Rusia dalam mengalahkan Napoleon. Dibanyak negara memberikan sebutan yang berbeda tentang Napoleon yang berlapis lapis dengan variasi isian yang beraneka ragam.

Di Indonesia, Medan Napoleon hadir dengan karakteristik dan gaya sendiri, tidak hanya berlapis dengan puff pastry yang crispy tetapi juga pilihan rasa dalam berbagai filling atau isian didalamnya dengan menggunakan bahan-bahan lokal seperti durian, banana, greentea, caramel, cheese. Medan Napoleon juga dibalut dengan softcake.

Sesuai dengan informasi dalam laman jobstreet.co.id, saat ini PT Napol Medan Berkah membuka kesempatan kerja bagi Anda yang punya kualifikasi yang cocok untuk posisi berikut:

Finance & Accounting Manager
Gambaran tugas: 
  • Mengelola fungsi akuntansi dalam memproses data dan informasi keuangan untuk menghasilkan laporan keuangan yang dibutuhkanperusahaan secara akurat dan tepat waktu.
  • Merencanakan, mengkoordinasikan dan mengontrol arus kas perusahaan (cashflow), terutama pengelolaan piutang dan hutang, sehingga memastikan ketersediaan dana untuk operasional perusahaan dan kesehatan kondisi keuangan.
  • Merencanakan dan mengkoordinasikan penyusunan anggaran perusahaan, dan mengontrol penggunaan anggaran tersebut untukmemastikan penggunaan dana secara efektif dan efisien dalam menunjang kegiatan operasional perusahaan.
  • Merencanakan dan mengkoordinasikan pengembangan sistem dan prosedur keuangan dan akuntansi, serta mengontrol pelaksanaannya untuk memastikan semua proses dan transaksi keuangan berjalan dengan tertib dan teratur, serta mengurangi risiko keuangan.
  • Mengkoordinasikan dan melakukan perencanaan dan analisa keuangan untuk dapat memberikan masukan dari sisi keuangan bagi pimpinan perusahaan dalam mengambil keputusan bisnis, baik untuk kebutuhan investasi, ekspansi, operasional maupun kondisi keuangan lainnya.
Persyaratan:
  • Usia 30-45 Tahun
  • Pendidikan S1 Akutansi/Manajemen Keuangan
  • Memahami standar akutansi di Indonesia (PSAK)
  • Memahami sistem keuangan dan akuntansi (komputerisasi)
  • Pengalaman minimal  3 tahun mengelola keuangan di industri keuangan retail
  • Berjiwa Pemimpin dan pemikiran analitis
  • Tegas dan berintegritas tinggi
  • Mampu bekerjasama dengan baik
  • Peduli terhadap keteraturan
  • Pemikiran strategik

Cara melamar:
Bagi Anda yang berminat dapat melakukan aplikasi online di
Apply Finance & Accounting Manager
PT Napol Medan Berkah
Jl. KH Wahid Hasyim No. 35

Paling lambat 2 Juni 2017

PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH)

Profil perusahaan: PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH) by Infomedia adalah perusahaan TELKOM GRUP bergerak di bidang HR Process & Solution, menawarkan BPO HR Solution, HR Process Service dan HR Learning Solution. PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) saat ini mengundang anda yang profesional muda dan energik untuk memenuhi posisi sbb: 


1. Regional Operation Center (Kode: ROC)Penempatan: Telkom Letda Sujono Medan 
Kualifikasi : 
  • Pria/ Wanita, usia maksimal 25 Tahun, Single,
  • Berpenampilan menarik,
  • Pendidikan minimal D3 Komputer, IPK Min 2.75,
  • Komunikatif, siap bekerja pola shifting,

2. Sales Telkom (Kode: DTD) 
Penempatan Medan dan Sekitarnya
Kualifikasi : 
  • Pria/ Wanita Maks 45 Tahun,
  • Pendidikan minimal lulusan SMA,
  • Komunikatif, Siap bekerja dengan target,
  • Memiliki SIM C dan kendaraan Roda 2,
  • Berpenampilan Rapi dan Bersih,

3. Agent Telemarketing (Kode: OBC) 
Penempatan di Medan
Kualifikasi : 
  • Pria/ Wanita, usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan, IPK Min 2.75,
  • Komunikatif, memiliki kualitas suara yang baik tidak cadel dan berlogat,
  • Siap bekerja dengan target,
  • Mampu menggunakan Komputer (Mc Office),
  • Berpenampilan Rapi dan Bersih,

Cara melamar:
Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, FC KTP dan KK, Pas Photo berwarna terbaru ukuran 4x6 (3 lbr), FC ijazah dan transkrip nilai serta Surat Kesehatan ke :

HRD PT. INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA – MEDAN 
Up. Yona 
Jl. Gatot Subroto No. 196AA 
Medan 

Tuliskan Kode Posisi di sudut kanan amplop : ”OBC”

Lamaran paling lambat diterima 31 Mei 2017,

Lowongan kerja IOS Programmer, Android Programmer, dan Full-time Programmer di Payment Indonesia Mei 2017

Lowongan kerja IOS Programmer, Android Programmer, dan Full-time Programmer di Payment Indonesia.  Profil perusahaan: Interprima Nusantara Mandiri (INM) has been served local business and partnering with local and foreign business partner in term of Bank, Payment System, Switching, Government sector for over a decade which specialize in providing the best service and product in this sector.  We are currently have more than 2000 of payment points for billing which majority based in Sumatra, Borneo, and Java island. Using well trained human resource and INM branch which PAYMENT INDONESIA focus on development of payment system and financial structure to overcome types of development and issue, covering from Business to Business (B2B) - Business to Consumer (B2C) – Consumer to Consumer (C2C).

Vision
This nature of business is about connectivity and simplified a transaction to be beautifully put together, so we keep innovate this simply idea and connect it to make our Partner and Customer have the best possible.  Not only to innovate to make it better but ensure our Partner and Customer have the most value and broadest range of products.

Mission:
  • To provide variety of products which varies from Electric, Water, Gas, Phone bill, local to international top-up for Prepaid Telco’s, Television’s, and Games.
  • To provide more engaging user experiences for B2B and B2C, we use the latest finance technology system and accommodate with wide variety of partner
  • To provide better working environment for the employee, we believe that employee attitude to the company affect the attitude to customer and partner.

1. IOS Programmer (Xcode)
Requirement:
  • Xcode/ C Objective
  • Front end and Back end
  • Two years experience of building IOS mobile application
  • Teamwork

2. Android Programmer (AS)
Requirements:
  • Android Studio (Front End and Back end)
  • Experience of building with API provided or new system ground up
  • Technology savvy
  • Teamwork

3. Full-time Programmer
Part of one largest payment point in Sumatra since 2008 we are currently in progress of developing old way of payment to make it simple and better.

Requirements:
  • PHP
  • Framework Cl
  • HTML
  • Android Studio
  • Experience of building full web app with API provided
  • Technology savvy
  • Teamwork
Benefits:
  • Religious Festive Bonus (THR)
  • Jamsostek

How to apply?
Please provide your CV and email to:
Steven.harley.p@pay-inm.co.id

Ctt. masa maksimal 3 - 6 percobaan kerja.

Lowongan kerja di PT MNC Kabel Mediacom

Sebagai bagian dari MNC Group, yang terbesar dan paling terintegrasi grup media di Asia Tenggara,PT. MNC Kabel Mediacom (MKM) terus mengembangkan & tumbuh organisasinya dengan memilih bakat-bakat terbaik di industri.
  
Kami membangun tim profesional muda yang kreatif dan inovatif melalui pelatihan yang ekstensif, untuk memberikan kelas dunia broadband produk dan jasa Multimedia Interaktif dan kami juga bekerja sama dengan perusahaan penyedia tenaga kerja terbaik di Indonesia PT. PERMATA INDONESIA SEJAHTERA dan PT. BINAJASA SUMBER SARANA dalam hal menciptakan SDM yang berkualitas. Bergabung dengan kami dan menjadi bagian dari sesuatu yang besar.

Posisi Lowongan Kerja PT.MNC Kabel Mediacom (MKM) :

1. Sales Development/ Sales Trainner
Kualifikasi :
  • Pria, Usia Min. 25 Tahun – Maks. 30 Tahun
  • Pendidikan S1 (Ekonomi Pemasaran/MSDM, Ilmu Komunikasi)
  • Memiliki pengalaman Sales Development/ Sales Trainer atau di bidang marketing minimal 2 tahun
  • Mempunyai kemampuan membangun & mengelola team
  • Mempunyai motivasi tinggi & terbiasa kerja di bawah tekanan
  • Good looking & bisa menjadi role model yang baik
  • Mempunyai kemampuan analisa, menciptakan strategi dalam hal membaungun sales dan Kemampuan komunikasi yang baik

2. Team Leader Direct Sales
Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, Usia Min. 25 Tahun – Maks. 35 Tahun
  • Pendidikan S1 (Semua Jurusan)
  • Memiliki pengalaman Team Leader/SPV  di bidang marketing minimal 1 tahun
  • Mempunyai kemampuan membangun & mengelola team
  • Mempunyai motivasi tinggi & terbiasa kerja di bawah tekanan
  • Siap bekerja di lapangan dengan orientasi target
  • Mempunyai analisa & Kemampuan komunikasi yang baik
  • Punya Kendaraan+SIM dan Smartphone

3. Direct Sales Executive

Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, Usia Min. 18 Tahun – Maks. 35 Tahun
  • Pendidikan SMA/D3/S1 (Semua Jurusan)
  • Berpenampilan menarik, ramah, komunikatif dan menyukai kerapihan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mampu bekerja individu maupun team
  • target oriented atau berorientasi kepada target
  • Mempunyai kemampuan selling product door to door
  • Menyukai kerja lapangan dan memiliki kendaraan pribadi

Berkas yang harus di lengkapi :
  • Surat Lamaran & Daftar Riwayat Hidup
  • Fotocopy Ijazah & Transkrip Nilai
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku dan Kartu Keluarga (KK)
  • Pas Foto Ukuran 3 x 4 (2 Lembar)
  • Surat Referensi Kerja (Bila Mempunyai)
Cara melamar:
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas lamaran di antar langsung ke :
Kantor MNC Play Media
Kompleks Setia Budi Center no. A15, 
Jl. Setia Budi, Kel. Tanjung Rejo, Kec. Medan Sunggal, Medan – 20122 
(Di depan SPBU Setia Budi) (Up.Bpk Hafiez)

CV di terima paling lambat tanggal 31 Mei 2017, bagi pelamar yang tidak sesuai dengan kualifikasi yang dilamar atau lewat dari tanggal tersebut CV tidak akan di proses.
 
Support : Ilmu Komputer | Johny Template | Mas Template | Neuvoo Indonesia
Copyright © 2017. Loker Bangsa - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger