Pasang Iklan Disini

Lowongan kerja PT Indonesia asahan alumunium september 2016

PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) adalah BUMN yang bergerak di bidang peleburan aluminium dengan visi : “Menjadi Perusahaan Global Terkemuka Berbasis Aluminium Terpadu Ramah Lingkungan.”

Sebagaimana tercantum dalam laman karir ITB, untuk mewujudkan visi tersebut, PT Inalum (Persero) bekerjasama dengan lembaga karir yang ditunjuk membuka kesempatan bagi lulusan terbaik Perguruan Tinggi program S1/D3 dari berbagai disiplin ilmu yang berintegritas, berdedikasi dan motivasi tinggi, serta sehat jasmani maupun rohani untuk bergabung menjadi

1. Assistant Superintendent/Assistant Officer (S1)

Lokasi kerja: Kuala Tanjung (Kab. Batu Bara) & Paritohan (Kab. Toba Samosir), Sumatera Utara 
Deadline: 10 September 2016

Persyaratan Umum:
  • Pendidikan terakhir S1 dengan jurusan:

S1
Kebutuhan (Orang)
Teknik Metalurgi
1
Teknik Mesin
2
Teknik Sipil
1
Akuntansi
2
Statistik Ekonomi
1

  • Berasal dari PTN atau PTS dengan akreditasi jurusan minimum B
  • IPK minimum 3,00 (dalam skala 4,00)
  • Belum berulangtahun yang ke-27 tahun untuk S1 (per tanggal 1 Desember 2016)
  • Bersedia kerja shift untuk jurusan S1/D3 Teknik
  • Memiliki Sertifikat Pajak Brevet A & B untuk jurusan S1/D3 Akuntansi
  • Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Wajib memiliki SKCK sebelum mengikuti seleksi tahap ke-5
  • Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi kerja PT Inalum (Persero)

Urutan Tahapan Seleksi:
  1. Seleksi Administrasi
  2. Tes Potensi Akademik (TPA)
  3. Psikotes
  4. Tes Kesehatan
  5. Program Pemagangan
  6. Wawancara

2. Assistant Superintendent/Assistant Officer (D3)
Lokasi kerja: Kuala Tanjung (Kab. Batu Bara) & Paritohan (Kab. Toba Samosir), Sumatera Utara
Deadline: 10 September 2016
Persyaratan Umum:
  • Pendidikan terakhir D3 dengan jurusan:

D3
Kebutuhan (Orang)
Teknik Mesin
12
Teknik Kimia / Kimia
3
Teknik Sipil
2
Teknik Industri
4
Teknik Elektro (Arus Kuat, Sitem Tenaga Listrik) / Elektronika / Instrumentasi
12
Akuntansi
3
Manajemen (Keuangan
7
  • Berasal dari PTN atau PTS dengan akreditasi jurusan minimum B
  • IPK minimum 3,00 (dalam skala 4,00)
  • Belum berulangtahun yang ke-24 tahun untuk D3 (per tanggal 1 Desember 2016)
  • Bersedia kerja shift untuk jurusan S1/D3 Teknik
  • Memiliki Sertifikat Pajak Brevet A & B untuk jurusan S1/D3 Akuntansi
  • Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Wajib memiliki SKCK sebelum mengikuti seleksi tahap ke-5
  • Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi kerja PT Inalum (Persero)

Urutan Tahapan Seleksi:
  1. Seleksi Administrasi
  2. Tes Potensi Akademik (TPA)
  3. Psikotes
  4. Tes Kesehatan
  5. Program Pemagangan
  6. Wawancara

Cara melamar: 
Bagi Anda yang memiliki kualifikasi di atas silahkan melakukan registrasi online di
https://karir.itb.ac.id/site/company/45518

Penerimaan Calon Pegawai PT Angksa Pura I (Persero) Kualifikasi D3/S1 Tahun 2016


PT. Angkasa Pura I (Persero), Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang kebandarudaraan.

PT Angkasa Pura I mengundang kandidat-kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi untuk bergabung dalam mengembangkan perusahaan dengan mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Perusahaan.


Jurusan :
  1. D3 Operasi Bandara / Manajemen Transportasi Udara
  2. D3 Ekonomi Akuntansi
  3. D3 Ilmu Komunikasi
  4. D3 Teknik Sipil / Teknik Bangunan dan Landasan
  5. D3 Teknik Mesin / Teknik Mekanikal Bandara (pria)
  6. D3 Teknik Listrik / Teknik Listrik Bandara (pria)
  7. D3 Perpajakan
  8. D3 Teknik Elektronika / Teknik Navigasi Udara (pria)
  9. D3 Teknik Informatika / Sistem Informasi / Ilmu Komputer
  10. D3 Ekonomi Manajemen Pemasaran / Keuangan
  11. S1 Ilmu Hukum
  12. S1 Ekonomi Akuntansi
  13. S1 Teknik Lingkungan
  14. S1 Teknik Sipil
  15. S1 Teknik Elektro (pria)
  16. S1 Ekonomi Manajemen Pemasaran/Keuangan
  17. S1 Ilmu Komunikasi
  18. S1 Jurnalistik
  19. S1 Teknologi Pendidikan
  20. S1 Teknik Mesin (pria)
  21. S1 Teknik Industri
  22. S1 Manajemen Transportasi Udara
  23. S1 Perpajakan
  24. S1 Teknik Informatika / Sistem Informasi / Ilmu Komputer
  25. S1 Arsitektur
  26. S1 Desain Interior

Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia (WNI) kelahiran tahun 1981 dan sesudahnya
  • Tidak berstatus sebagai suami / istri pegawai PT Angkasa Pura I (Persero)
  • IPK minimal 2,75 (PTN) atau 3.00 (PTS) (Skala 4.00)
  • Tidak buta warna, berbadan sehat, tidak menggunakan narkoba
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu instansi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Angkasa Pura I (Persero)
  • Memiliki skor TOEFL-Like, ITP TOEFL, Paper-based test TOEFL (PBT) minimal 477, Computer-Based Test Toefl (CBT) minimal 153, Internet-Based Test TOEFL (IBT) minimal 53, atau IELTS minimal 5,5
  • Pendaftaran mulai 3 September 2016pukul 08.00 WIB sampai dengan 12 September 2016 pukul 23.59 WIB.

Prosedur Pendaftaran1) Menyiapkan berkas softcopy (format JPG; besar maksimal masing-masing 4MB):
- Pas photo berwarna ukuran 4 x 6
- KTP yang masih berlaku
- Transkrip nilai
- Ijasah
- Akreditasi Program Studi/Jurusan
- Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit Pemerintah yang menyatakan sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna serta tidak ada riwayat sakit keras
- Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai (unduh surat pernyataan di sini)
- Sertifikat TOEFL
- SKCK yang masih berlaku (dapat disusulkan saat pelaksanaan TES TAHAP I)

2) Untuk melakukan pendaftaran di http://lp3t.psikologi.unair.ac.id/ap1/daftar.php

3) Mengisi data pendaftaran
  • Apabila muncul pemberitahuan bahwa proses berhasil, Anda akan mendapatkan email dari lp3t@psyche.psikologi.unair.ac.id untuk proses verifikasi pendaftaran Anda
  • Klik tautan yang ada di email Anda untuk proses verifikasi pendaftaran Anda
  • Setelah proses verifikasi berhasil dilakukan, Anda akan mendapatkan email dari lp3t@psyche.psikologi.unair.ac.id mengenai akun login Anda
  • Silahkan login untuk melengkapi data Anda dihttp://lp3t.psikologi.unair.ac.id/ap1/login.php
  • Data pendaftaran tersebut dapat digunakan untuk login kembali untuk melakukan update data-data Anda
  • Pastikan semua data yang Anda isikan telah benar & lengkap, jika sudah silahkan klik tombol Kirim data yang ada di laman akun Anda untuk mendapatkan email data pendaftaran Anda
sumber : http://www.angkasapura1.co.id/detail/recruitment/penerimaan-calon-pegawai-kualifikasi-d3s1-tahun-2016

Lowongan kerja General Manager Terminal Peti Kemas (BUMN Kepelabuhanan)

BUMN yang bergerak di bisnis kepelabuhanan di Pulau Sumatera, memberikan kesempatan berkarir sebagai General Manager Terminal Peti Kemas dengan ketentuan sebagai berikut :

Ilustrasi

Tanggung Jawab :
  • Bertanggung jawab atas pengelolaan aset dan manajemen terminal peti kemas.
  • Bertanggung jawab atas pencapaian target kinerja terminal peti kemas.
  • Mencari peluang bisnis baru untuk peningkatan pendapatan terminal peti kemas
  • Mengembangkan serta mengimplementasikan sistem dan prosedur operasional kepelabuhanan sesuai regulasi standar nasional maupun internasional yang berlaku dalam industri sejenis.
Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Usia maksimum 45 tahun per- 1 September 2016
  • Pendidikan minimal S2 (lebih disukai dalam bidang Maritime, Port dan Logistic)
  • Memiliki pemahaman yang kuat terhadap :
  • Bisnis dan sistem operasional kepelabuhanan/transportasi/rantaipasok
  • Segmentasi pasar, pemasaran jasa, dan manajemen pelanggan
  • Menyukai tantangan dan memiliki jiwa entrepreneurship yang tinggi
  • Mampu memformulasikan dan mengimplementasikan strategi bisnis untuk mencapai tujuan perusahaan/unit bisnis
  • Mampu melakukan identifikasi terhadap peluang bisnis dan menemukan segmen pasar baru untuk mewujudkan pertumbuhan unit bisnis yang berkesinambungan
  • Memiliki leadership skill yang kuat dan kemampuan komunikasi yang baik
  • Pengalaman minimal 1 tahun pada jabatan satu tingkat di bawah Direksi pada perusahaan pelayaran, logistik, dan sejenisnya dan/atau minimal 5 tahun pada jabatan dua tingkat di bawah Direksi pada perusahaan sejenis.
  • Berkelakuan baik dan tidak sedang terlibat dalam perkara hukum di pengadilan
  • Mampu berkomunikasi aktif dalam Bahasa Inggris

Berkas lamaran :
  • Lamaran dikirimkan dengan melampirkan
  • Surat lamaran
  • Isian form lamaran dan Curriculum Vitae (CV)
  • Scan KTP dan KK
  • Scan Ijazah pendidikan terakhir
  • Surat keterangan pengalaman bekerja
  • Scan pas foto ukuran 3x4 dalam format digital (format png atau jpg)

Ketentuan:
  1. Lamaran ditutup pada tanggal 14 September 2016 dan informasi lengkap serta mekanisme lamaran dapat diakses di website www.lmfeui.com/gm
  2. Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlisted candidates) yang akan diikut sertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
  3. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.

Lowongan kerja PT Karya Cemerlang Tour & Travel Medan september 2016

Loker di Medan September 2016. PT. Karya Cemerlang Tour & Travel adalah perusahaan bergerak dibidang jasa perjalanan dan wisata dengan lini bisnisnya Tiket pesawat domestik dan internasional, Tiket kereta api seluruh Indonesia, Hotel dalam dan luar negeri, Paket wisata, serta menyediakan jasa Point of Sales seperti Pembayaran listrik dan token, Pulsa semua operator, PDAM, Finace/leasing, TV berbayar, Pembayaran angsuran kereta/mobil, Telpon / Speedy, BPJS, Voucher Games, Asuransi dan Pembayaran online lainnya.

PT. Karya Cemerlang Tour & Travel berdiri pada tahun 2013 dan terus berinovasi dengan mengembangkan program-program yang menarik sehingga untuk memuaskan para konsumen dan pelanggan.

Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, PT. Karya Cemerlang Tour & Travel membutuhkan:

Karyawan travel 
(Staff Isued, Staff Ticketing, Koordinator Jaringan)

Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat (D-3 dan S-1 juga dapat melamar)
  • Usia antara 19 s.d 35 tahun
  • Berpenampilan Menarik
  • Bersedia Mengikuti Training

Berkas lamaran:
  • Surat Lamaran Kerja
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fotocopi ijasah terakhir
  • Fotocopi KTP

Cara melamar:
Bagi Anda yang memenuhi persyaratan dan berminat menjadi Karyawan Travel, silahkan mengantar langsung berkas lamaran Anda ke:

PT. Karya Cemerlang Tour & Travel
Jl. Karya No. 6c Medan
(dekat pajak Kp. Lalang )
Telp.(061) 8456460

Contac Person : Benni Apnosa   
Hp. 08153124853       Pin: 5C6C5C5F
Tulis dikanan amplop UP. Benni Apnosa

Lowongan berlaku hingga 30 September 2016

Lowongan kerja di Medan, Tembung, Marelan, Binjai, Lubuk Pakam Agustus 2016

Lowongan kerja di Medan, Tembung, Marelan, Binjai, Lubuk Pakam Agustus 2016. PT. Swakarya Insan Mandiri (SIM) didirikan pada tanggal 1 Agustus 2007. Dimulai dengan menyediakan layanan rekrutmen, jasa penilaian, jasa konsultasi manajemen, outsourcing dan memiliki kantor yang beroperasi di lebih dari 56 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2013, PT. SIM berubah menjadi SIM Grup, dan bisnis core kami adalah Labor Outsourcing Contact Center, IT Consultant dan Management Service, Rent Car dan Cleaning Services. Terinspirasi oleh semangat dan komitmen, untuk melayani bangsa dengan menyiapkan keterampilan yang besar dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat. SIM Group berkomitmen untuk menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan klien demi mendukung operasi bisnis mereka.

Dengan melayani lebih dari 30 perusahaan besar, serta mengelola lebih dari 15.000 karyawan penempatan di seluruh Indonesia, SIM Grup selalu meningkatkan kemampuan dan kompetensi untuk menjadi mitra strategis kepada klien sehingga klien dapat fokus pada bisnis inti mereka dan bisnis mereka akan tumbuh.

PT. Swakarya Insan Mandiri membuka lowongan kerja untuk posisi:

1. Field Collector (FC)
Kualifikasi:
  • Laki-laki
  • Umur Min. 19 Thn S/d 27 Thn.
  • Pendidikan Min. SMA/SMK Sederajat & D3, S1 Semua Jurusan
  • Fresh graduate / Pengalaman
  • Memiliki sepeda motor & SIM C


2. Marketing Credit Executive (MCE)
Kualifikasi:
  • Laki – Laki
  • Umur Min. 19 Thn S/d 27 Thn
  • Pendidikan Min. SMA/SMK Sederajat, D3 Semua jurusan (Lebih diutamakan)
  • Fresh graduate / Pengalaman
  • Memiliki sepeda motor & SIM C


3. Customer Service Officer (CSO)
Kualifikasi: 
  • WANITA  Max. 25 tahun
  • Pendidikan min SMA/SMK (D III lebih diutamakan)
  • Tinggi badan minimal 155 cm (160 Lebih diutamakan)
  • Fresh graduate / Pengalaman di sebagai SPG atau Customer Service (Lebih diutamakan)
  • Berpenampilan Menarik (Good Looking) Lebih diutamakan
  • Smart, dan aktif dalam berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan.

Khusus Persyaratan Posisi CSO harus dilengkapi
  1. Foto kopi KTP
  2. Berkas Lamaran & CV
  3. Foto Copy Ijazah dan transkrip nilai
  4. Foto 4x6 1 Lembar
  5. Foto Closed up Full Body (TANPA EDITAN)
  6. DressCode menggunakan hem (Baju terusan) / rok bawah Sedengkul
  7. Posisi Foto dari samping dengan posisi rambut di gerai
  8. Jika rambut panjang foto diambil dengan posisi rambut di cepol
  9. Surat pengalaman kerja (jika ada)

Penempatan Kerja : 
  • Posisi CSO : di Medan
  • Posisi FC dan MCE : di Medan, Tembung, Marelan, Binjai, Lubuk Pakam (Penempatan kerja sesuai dengan domisili tempat tinggal)

Cara melamar:
Silahkan antar surat lamaran kerja dan kelengkapannya ke:
PT. Swakarya Insan Mandiri Cabang Medan
Jl.Ngumban Surbakti, Komp. Edenia Visto Ruko N0.1-4
Kel, Sempakata Kec, Medan-Selayang 20132
(Ringroad Pasar 8, Disamping Pengadilan Militer)

Melalui Email :  yuda.satria@sim.co.id
Posisi yang lamar dilamar di buat di sudut kanan Amplop & Penempatan Kerja dan melalui Email buat posisi & Penempatan kerja yang lamar di subjek email.
Contoh : MCE/Binjai, Kolektor/Medan

Benefit :
- Gaji Pokok Sesuai UMK 2016
- Insentif
- Lembur & Bonus Akhir Tahun
- THR
- BPJS Kesehatan & ketenagakerjaan
- Asuransi Kesehatan Rawat jalan & Rawat inap (Manulife)

Tanggal ditutup :  26  September  2016
 
Support : Ilmu Komputer | Johny Template | Mas Template | Neuvoo Indonesia
Copyright © 2017. Loker Bangsa - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger